Kompas TV regional berita daerah

Semarakkan Ramadan, Jurnalis Balai Kota Banjarmasin Lakukan Aksi Berbagi

Kompas.tv - 10 Mei 2021, 18:55 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Sejumlah wartawan yang tergabung dalam presroom Balai Kota Banjarmasin melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket bahan pokok ke beberapa panti asuhan di Kota Banjarmasin.

Sedikitnya ada 4 lokasi yang mendapat paket bahan pokok serta uang tunai, yakni panti asuhan yatim Muhammadiyah cabang 3 Banjarmasin, Yayasan Pendidikan dan Sosial LKSA Sultan Suriansyah, Panti Asuhan Harapan Ibu dan Panti Asuhan Putri Siti Armah.

Aksi kemudian dilanjutkan dengan pembagian takjil menjelang berbuka puasa.

Baca Juga: Kebakaran Berlangsung Cepat Hanguskan 10 Bangunan Rumah

Seorang Anggota Press Room Balai Kota Banjarmasin, M. Fudail menjelaskan, dana untuk kegiatan amal tersebut berasal dari anggota press room dan donatur berbagi rezeki pada anak-anak panti asuhan.

"Kita membagikan takjil untuk membantu masyarakat untuk berbuka puasa, sebelumnya kita membagikan sembako ke empat panti untuk meringankan beban anak panti di sana," ungkap Fudail.

Baca Juga: Gadis Cilik Juara Lomba Bercerita Ini Siap Bersaing di Tingkat Nasional, Bagaimana Aksinya?

Para wartawan juga membagikan  500 bungkus takjil di depan Balai Kota Banjarmasin serta rencananya kegiatan ini akan rutin digelar setiap tahun terutama saat bulan Ramadhan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x