Kompas TV internasional kompas dunia

Amerika Serikat Kirim Bantuan Generator Oksigen untuk India

Jumat, 7 Mei 2021 | 02:34 WIB

KOMPAS.TV - Bantuan Amerika Serikat untuk mengatasi ledakan kasus corona telah tiba di India. Bantuan berisikan generator oksigen yang mana India kini mengalami krisis tabung oksigen bagi pasien corona.

Pesawat Angkatan Udara Amerika Serikat pembawa generator oksigen telah tiba di bandara New Delhi pada 5 Mei 2021 waktu setempat. Bantuan ini berasal dari negara bagian California.

Selain generator oksigen, bantuan juga berisikan alat tes cepat dan lebih dari 1.3 juta masker N95.

Pengiriman ini merupakan bantuan ke-6 yang diberikan Amerika Serikat sejak akhir April 2021.

Baca Juga: WNI Terkena Virus B1617 India Adalah Seorang Tenaga Kesehatan

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi Dimas





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:51
PERSATUAN SEPAK TAKRAW INDONESIA (PSTI) PAPUA TELAH MEMPERSIAPKAN 14 ATLET SEPAK TAKRAW KE PON XX 2021   PROVINSI PAPUA TARGETKAN PEROLEHAN MEDALI EMAS SEBANYAK-BANYAKNYA PADA PON XX 2021   BENDUNGAN BENER DI DESA GUNTUR, PURWOREJO, JATENG, DITARGETKAN RAMPUNG DAN BEROPERASI PADA 2023   PROYEK BENDUNGAN BENER DI DESA GUNTUR, PURWOREJO, JATENG, AKAN JADI BENDUNGAN TERTINGGI DI INDONESIA   KEPALA SKK MIGAS MINTA PROYEK PENGEMBANGAN GAS LAPANGAN JAMBARAN-TIUNG BIRU (JTB) SEGERA TUNTAS    STAFSUS MENKEU MINTA MASYARAKAT TAK PERLU KHAWATIR KARENA PEMERINTAH AKAN BERIRINGAN DENGAN KEPENTINGAN RAKYAT   SOAL PPN SEMBAKO HINGGA KARBON, KEMENKEU: KAMI DESAIN RUU UNTUK TANGKAL PENGHINDARAN PAJAK MASIF   DIRUT TRANSJAKARTA: INDUSTRI PENERBANGAN MERUPAKAN BAROMETER BIDANG KESELAMATAN & KEAMANAN BAGI INDUSTRI LAIN   TRANSJAKARTA AKAN ADOPSI SISTEM KESELAMATAN DAN KEMANAN MASKAPAI PENERBANGAN   PRESIDEN JOKOWI MINTA KAPOLRI SEGERA MENINDAK PUNGLI DI KAWASAN TERMINAL PELABUHAN TANJUNG PRIOK    PRESIDEN JOKOWI TEMUKAN LANGSUNG ADANYA PUNGLI DI KAWASAN TERMINAL TANJUNG PRIOK, JAKARTA UTARA   RUMAH SAKIT WISMA ATLET KEMAYORAN HAMPIR PENUH, PENGELOLA SIAPKAN TIGA TEMPAT TIDUR DALAM SATU KAMAR   PRESIDEN JOKOWI: PEMBERLAKUAN PPKM MIKRO BERBASIS BANJAR DAN DESA ADAT DI BALI JUGA HARUS DIEFEKTIFKAN   PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN KUNCI UTAMA PEMULIHAN EKONOMI BALI ADALAH KEMAMPUAN DALAM TANGANI PANDEMI