Kompas TV entertainment selebriti

Pengakuannya jadi Sorotan, Rizky Billar Tunjukkan Bukti Tawaran Peran Aldebaran di Ikatan Cinta

Kamis, 6 Mei 2021 | 11:12 WIB
pengakuannya-jadi-sorotan-rizky-billar-tunjukkan-bukti-tawaran-peran-aldebaran-di-ikatan-cinta
Kolase foto Rizky Billar dan Arya Saloka (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengakuannya pernah ditawari peran jadi Aldebaran di "Ikatan Cinta" jadi sorotan hingga tuai cibiran, Rizky Billar tak tinggal diam. Kini muncul bukti Rizky Billar harusnya jadi Aldebaran, peran di sinetron "Ikatan Cinta" yang  dimainkan Arya Saloka.

Rizky Billar unggah bukti itu setelah panen hujatan hingga ditertawai bos TV. Billar lantas mengaku kalau ia sudah izin untuk mengunggah chat tersebut. Ia juga meminta agar masalah ini tak terus diperpanjang.

"Ini dari Caster MNC dan sudah dapat izin di-up supaya enggak digunakan oknum tertentu untuk menimbul kekisruhan," kata Billar dalam Instagram Story @rizkybillar pada Selasa (4/5/2021).

Baca Juga: Bos RCTI Ketawa Dengar Rizky Billar Ngaku Tolak Peran Aldebaran di "Ikatan Cinta"

Terlihat bukti chat soal pernyataan staf bagian casting terkait tawaran peran Aldebaran, hal itu menjadi bukti bahwa Billar tidak sesumbar dengan pengakuannya.

"Pada saat ngobrol via phone sambil cek jadwal kamu, juga untuk judul kita dan memang kamu sedang tidak available. Jangan terlalu dipikirkan ya," tulis pihak casting.

Billar juga berjanji akan menjaga lisannya dalam menyampaikan statement sehingga tidak mengundang kekisruhan antara penggemar.

"Udah ya nggak usah diperpanjang lagi. Kita di Industri hiburan sama-sama berkarya dengan tujuan menghibur orang. Kedepannya saya akan lebih hati-hati dalam berstatement," tutup Rizky Billar.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Dikabarkan Menikah Setelah Lebaran, Manajer Angkat Bicara

 

Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:31
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19