Kompas TV entertainment selebriti

Bos RCTI Ketawa Dengar Rizky Billar Ngaku Tolak Peran Aldebaran di "Ikatan Cinta"

Kompas.tv - 4 Mei 2021, 13:58 WIB
bos-rcti-ketawa-dengar-rizky-billar-ngaku-tolak-peran-aldebaran-di-ikatan-cinta
Kolase foto Rizky Billar dan Arya Saloka (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengakuan Rizky Billar menolak ditawari menjadi pemeran Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta sebelum akhirnya terpilih Arya Saloka,  memicu perhatian publik.

Rizky Billar sebelumnya pernah mengaku menolak tawaran bermain dalam sinetron tersebut  sebagai Aldebaran, karena bertabrakan dengan pekerjaan lain.

Artis yang kini tampil di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 itu mengungkapkan bahwa seharusnya dirinya memerankan tokoh Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta, bukan Arya Saloka.

Capture Instagram Rizky Billar yang sudah dihapus (Sumber: Instagram)

"Jadi ketika gue teleponan dengan salah satu petinggi PH yang ini, gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat kan. Terus gue baru tahu faktanya bahwa dia bilang, ‘harusnya itu lo yang main, Lar’ (tapi tidak jadi) karena saat itu gue lagi main di Cinta Nikita,” kata Rizky Billar, dilansir dari vlog Reymon Knuliqh.

Meski demikian, Rizky Billar tidak merasa menyesal karena tidak memerankan sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Sebab, menurutnya setiap orang memiliki rezeki masing-masing dan mungkin itu bukan rezeki untuknya.

"Harusnya Aldebaran itu gue, dia bilang, ‘harusnya lo Lar, lo sih enggak mau sama kita’. Iya nggak apa-apa sih, itu kan berarti rezekinya Arya Saloka, rezeki orang sudah ada masing-masing,” tambah Rizky Billar. 

Menanggapi pengakuan Rizky Billar tersebut, salah satu petinggi RCTI, Dini Putri mengurai fakta mengejutkan.

Director of Programming and production RCTI itu membantah isu yang menyebut kalau peran Aldebaran itu ditujukkan untuk Rizky Billar, bukan Arya Saloka.

Bahkan, Dini Putri mengurai jawaban tegas mengenai isu tersebut. Ia menyinggung pihak-pihak yang seolah aji mumpung dengan ketenaran Arya Saloka sekarang.

Dini Putri menyindir oknum yang mengarang cerita lucu di tengah popularitas Arya Saloka.

Dini Putri juga melayangkan pujian kepada Arya Saloka. Menurut Dini, Arya Saloka adalah artis yang selalu totalitas kala berakting.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dini Putri (@dini.putri21)

"Mas Aldebaran... Dalam cerita sinetron aja banyak yang doain kamu karena sedang sakit ya, Insya Allah di kehidupan nyata juga lebih banyak lagi doa” baik buat @arya.saloka

Seperti biasa, saat sedang “diatas” banyak cerita” yang lucu-lucu” ya...
Dari dulu arya memang selalu all out actingnya, tidak aneh semakin banyak yang jatuh cinta sama Aldebaran karena hebatnya acting @arya.saloka

Stay humble dan makin keren actingnya ya Mas Al !" tulis Dini Putri di Instagramnya Senin (3/5/21).

Seolah ingin membungkam pengakuan Rizky Billar, Dini Putri menegaskan bahwa kabar itu hanyalah bualan semata.

Capture Instagram petinggi RCTI jawab soal pemeran Aldebaran seharusnya Rizky Billar bukan Arya Saloka (Sumber: Instagram)

"Ngawur, enggak pernah ada tuh (isu Rizky Billar jadi pemeran Aldebaran, sembari menambahkan emoticon tertawa)," balas Dini Putri dalam pesan seorang fans.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x