Kompas TV entertainment selebriti

Bos RCTI Ketawa Dengar Rizky Billar Ngaku Tolak Peran Aldebaran di "Ikatan Cinta"

Selasa, 4 Mei 2021 | 13:58 WIB
bos-rcti-ketawa-dengar-rizky-billar-ngaku-tolak-peran-aldebaran-di-ikatan-cinta
Kolase foto Rizky Billar dan Arya Saloka (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengakuan Rizky Billar menolak ditawari menjadi pemeran Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta sebelum akhirnya terpilih Arya Saloka,  memicu perhatian publik.

Rizky Billar sebelumnya pernah mengaku menolak tawaran bermain dalam sinetron tersebut  sebagai Aldebaran, karena bertabrakan dengan pekerjaan lain.

Artis yang kini tampil di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 itu mengungkapkan bahwa seharusnya dirinya memerankan tokoh Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta, bukan Arya Saloka.

Capture Instagram Rizky Billar yang sudah dihapus (Sumber: Instagram)

"Jadi ketika gue teleponan dengan salah satu petinggi PH yang ini, gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat kan. Terus gue baru tahu faktanya bahwa dia bilang, ‘harusnya itu lo yang main, Lar’ (tapi tidak jadi) karena saat itu gue lagi main di Cinta Nikita,” kata Rizky Billar, dilansir dari vlog Reymon Knuliqh.

Meski demikian, Rizky Billar tidak merasa menyesal karena tidak memerankan sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Sebab, menurutnya setiap orang memiliki rezeki masing-masing dan mungkin itu bukan rezeki untuknya.

"Harusnya Aldebaran itu gue, dia bilang, ‘harusnya lo Lar, lo sih enggak mau sama kita’. Iya nggak apa-apa sih, itu kan berarti rezekinya Arya Saloka, rezeki orang sudah ada masing-masing,” tambah Rizky Billar. 

Menanggapi pengakuan Rizky Billar tersebut, salah satu petinggi RCTI, Dini Putri mengurai fakta mengejutkan.

Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:00
PERSATUAN ATLETIK SELURUH INDONESIA (PASI) TARGETKAN LIMA ATLET INDONESIA BISA MENDUDUKI PERINGKAT 30 BESAR DUNIA   BUMN PANGAN IMPOR DAGING SAPI ASAL BRASIL UNTUK JAGA STABILITAS HARGA JELANG LEBARAN   BMKG: WASPADAI POTENSI GELOMBANG TINGGI DI PERAIRAN SELATAN JAWA TENGAH DAN JAWA TIMUR PADA 4-6 MEI 2021   POLRI PASTIKAN ISU TEROR YANG DILAKUKAN KKB PAPUA SUDAH DIANTISIPASI OLEH APARAT KEAMANAN   MENTERI PPPA SEBUT POSYANDU MERUPAKAN TONGGAK PENCEGAHAN “STUNTING”   MENTERI PPPA BINTANG PUSPAYOGA BERHARAP PROGRAM SEKOLAH PEREMPUAN DI NTT DIREPLIKASI DAERAH LAIN   EPIDEMIOLOG UGM PREDIKSI ADA KENAIKAN KASUS COVID-19 AKIBAT KERUMUNAN TANAH ABANG DALAM DUA PEKAN KE DEPAN   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA KEPALA DAERAH DAN FORKOPIMDA UNTUK ANTISIPASI POTENSI KERUMUNAN SAAT IDUL FITRI   KEMENKES: PASIEN COVID-19 VARIAN B1351 SUDAH MENINGGAL DUNIA   SATGAS COVID-19 MENCATAT 121 KABUPATEN/KOTA DI INDONESIA DISIPLIN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   SATGAS COVID-19: PERKEMBANGAN KASUS COVID-19 DI INDONESIA HINGGA 3 MEI 2021 CUKUP BAIK DIBANDING BULAN SEBELUMNYA   WAKIL KETUA KOMISI IX DPR RI CHARLES HONORIS IMBAU PEMERINTAH SIAPKAN SKENARIO TERBURUK APABILA KASUS COVID-19 NAIK   PRESIDEN JOKOWI SEBUT PROTOKOL KESEHATAN UNTUK INDUSTRI HARUS KETAT DAN JANGAN DITAWAR   PRESIDEN JOKOWI: KEBANGKITAN INDUSTRI HARUS TERUS DIDORONG UNTUK DUKUNG PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL