Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Mobil Terjaring Razia Parkir Liar Di Lokasi Pusat Perbelanjaan

Kompas.tv - 5 Mei 2021, 18:36 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Satlantas Polres Kediri Kota menertibkan puluhan kendaraan yang parkir sembarangan, di lokas pusat perbelanjaan. Selain diberikan sanksi tilang, juru parkir juga diberikan teguran dan sanksi tertulis.

Satu persatu kendaraan yang parkir sembarangan di jalan Hasanudin Kota Kediri ini, ditertibkan oleh petugas gabungan, dari Satlantas Polres Kediri Kota dan Dishub. Kendaraan yang kedapatan parkir liar diberikan stiker dan diminta untuk dipindahkan.

Penertiban ini dilakukan, setelah maraknya praktik parkir liar di sejumlah jalan di sekitar lokasi pusat perbelanjaan. Warga yang berbelanja keperluan lebaran, banyak yang memarkir kendaraannya secara sembarangan.

Hal itu membuat arus lalu lintas menjadi terganggu. Untuk memberikan efek jera petugas memberikan sanksi tilang bagi warga yang membandel. Sementara untuk juru parkir akan didata serta diberikan sanksi tertulis oleh Dinas Perhubungan Kota Kediri.

Penertiban parkir liar ini akan terus dilakukan hingga hari raya Idul Fitri tiba. Polisi dan Dishub juga mengimbau, agar kendaraan warga diparkirkan di lokasi yang telah ditentukan untuk menghindari tindak kejahatan

#Kediri #Lebaran #LaluLintas #ParkirLiar #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x