Kompas TV entertainment selebriti

Bertemu Ketua PSSI, Raffi Ahmad Minta Rans Cilegon FC Dibimbing

Selasa, 4 Mei 2021 | 12:40 WIB
bertemu-ketua-pssi-raffi-ahmad-minta-rans-cilegon-fc-dibimbing
Raffi Ahmad saat berbicara terkait Rans Cilegon FC (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudi Salim bersilaturahmi ke Kantor PSSI di Gedung Menara Olahraga, Senayan, Jakarta, Senin (3/5/2021) malam.

Selain bersilaturahmi, Raffi Ahmad juga meminta kepada Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan agar membimbing Rans Cilegon United.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Rudi sebelumnya membeli klub Liga 2 Cilegon United FC dan mengubahnya menjadi Rans Cilegon FC.

Baca Juga: Darius Sinathrya Bantah Pensiun dari Dunia Hiburan Usai Jadi COO RANS Cilegon FC

“Apapun kita di sini ibaratnya PSSI sebagai orangtua kita semua, bagi pencinta sepakbola dan pelaku sepakbola,” kata Raffi Ahmad dalam kata sambutannya.

“Rans Cilegon FC ini adalah anak bayi yang butuh sekali arahan, butuh sekali bimbingan. Kalau kita tidak silaturahmi apalagi mau, mau lebaran, nanti kita pamali pak,” lanjut Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad turut menceritakan masa kecilnya yang sangat menggemari sepakbola.

Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:01
PEBALAP RED BULL F1 MAX VERSTAPPEN RAIH “POLE POSITION” DI SIRKUIT PAUL RICARD, PERANCIS   TIMNAS POLANDIA TAHAN IMBANG SPANYOL DENGAN SKOR 1-1 DI LAGA LANJUTAN GRUP E PIALA EROPA 2020   PELATIH JERMAN JOACHIM LOEW APRESIASI ANAK ASUHNYA BERMAIN CEMERLANG SAAT JAMU PORTUGAL DI ALLIANZ ARENA   PELATIH FERNANDO SANTOS NYATAKAN BERTANGGUNG JAWAB PENUH ATAS KEKALAHAN PORTUGAL 4-2 SAAT KONTRA JERMAN   MEMPHIS DEPAY RESMI GABUNG BARCELONA DENGAN DURASI KONTRAK HINGGA 2023   PERTEMPURAN TERJADI ANTARA PASUKAN PEMERINTAH DAN PEMBERONTAK DI YAMAN, 47 ORANG MENINGGAL DUNIA   BRASIL CAPAI 500.000 KEMATIAN AKIBAT VIRUS COVID-19, TERTINGGI KEDUA SETELAH AMERIKA SERIKAT   PEMERINTAH AMERIKA SERIKAT SUMBANGKAN 2,5 JUTA DOSIS VAKSIN COVID-19 KE TAIWAN   BMKG: GEMPA MAGNITUDO 5,4 TERJADI DI BENGKULU SELATAN, TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI   KEJAKSAAN AGUNG APRESIASI KBRI DAN KEMENLU YANG BEKERJA SAMA DENGAN PEMERINTAH SINGAPURA UNTUK PULANGKAN ADELIN LIS   ADELIN LIS AKAN JALANI KARANTINA SELAMA 14 HARI DI RUTAN KEJAKSAAN AGUNG, SALEMBA, JAKARTA PUSAT   ADELIN LIS DITANGKAP KEJAKSAAN AGUNG DI SINGAPURA SETELAH BURON 13 TAHUN ATAS KASUS PEMBALAKAN LIAR   POLRES TANGSEL TARGETKAN 12.000 ORANG DIVAKSINASI COVID-19 HINGGA AKHIR JUNI   GUBERNUR ANIES BASWEDAN PERBOLEHKAN WARGANYA UNTUK OLAHRAGA DI LUAR RUMAH DENGAN MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN