Kompas TV video cerita indonesia

Tinjau Vaksinasi, Presiden Jokowi: Utamanya Selalu Memakai Masker

Kompas.tv - 3 Mei 2021, 16:00 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo kembali mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap memakai masker dalam beraktivitas guna mencegah penularan virus Covid-19.

Pernyataan itu disampaikan Presiden Jokowi, usai melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 bagi para pelaku usaha perdagangan yang digelar di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (03/05/2021) pagi.

“Saya ingin terus mengajak kita semuanya untuk ke mana pun selalu, utamanya selalu memakai masker.  Memakai masker! Memakai masker!," tegas Presiden. 

Sebelumnya, Presiden Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terlebih dahulu meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di pusat perbelanjaan Thamrin City.

“Pagi hari ini saya melihat, meninjau program vaksinasi yang dilakukan di Thamrin City dan Grand Indonesia, ini dalam rangka agar seluruh pelayan toko dan yang berusaha di kawasan pertokoan, di mal, semuanya bisa divaksinasi,” pungkasnya.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x