Kompas TV video cerita indonesia

Suporter Jadi Tersangka, Ini Kata Ketua The Jakmania

Kompas.tv - 1 Mei 2021, 18:21 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi menetapkan satu orang suporter The Jakmania sebagai tersangka terkait kasus kerumunan suporter The Jakmania di Bundaran Hotel Indonesia beberapa waktu lalu.

Ketua The Jakmania mengapresiasi pihak kepolisian terkait kasus ini. Menurutnya euforia kemenangan oleh suporter The Jakmania di Bundaran Hotel Indonesia berlebihan dan menyalahi imbauan.

"Kami mengapresiasi pihak kepolisian karena telah bertugas dengan semestinya. Kami pengurus The Jakmania selalu menghimbau untuk nonton di rumah tapi ternyata ada teman-teman yang euforianya berlebihan kemudian mereka hadir ke Bundaran HI dan itu jelas menyalahi himbauan yg kita sampaikan," ujar Diky Soemarno selaku Ketua The Jakmania.

Ia pun menyatakan siap untuk kooperatif kepada polisi terkait hal ini.

"Jadi kita siap koooperatif dan berterimakasih jadi ada harus ada pihak yg bertanggung jawab kita akan lihatnya kedepannya. Bagaimana kalau memang anggota Jakmania maka akan ada sangsi kalau dia bukan anggota kita akan membina kita juga akan koordinasikan agar kedepannya tidak akan terjadi lagi" ujar Diky.

Video Editor: Vila Randhita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x