Kompas TV olahraga kompas sport

Meski Main Bagus Lawan Real Madrid, Thomas Tuchel Sesalkan Chelsea Kebobolan Lewat Bola Mati

Kompas.tv - 28 April 2021, 05:18 WIB
meski-main-bagus-lawan-real-madrid-thomas-tuchel-sesalkan-chelsea-kebobolan-lewat-bola-mati
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. (Sumber: twitter.com/OptaJoe)
Penulis : Rizky L Pratama

MADRID, KOMPAS.TV - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memuji timnya yang bermain bagus melawan Real Madrid meski ia juga menyesalkan The Blues kebobolan lewat bola mati. 

Chelsea berhasil mengantongi keunggulan gol tandang usai berhasil menahan imbang Real Madrid dalam pertandingan leg pertama semi final Liga Champions, Rabu (28/4/2021) dini WIB. 

Bermain di Stadion Alfredo Di Stefano, The Blues mampu menahan imbang Los Blancos dengan skor 1-1.

Chelsea mampu unggul lebih dulu lewat kaki Christian Pulisic sebelum Real Madrid bisa menyamakan kedudukan berkat gol dari Karim Benzema. 

Thomas Tuchel memuji Chelsea yang bermain bagus hari ini meski ia menyesalkan gol dari Karim Benzema yang membuyarkan keunggulan timnya. 

Baca Juga: Hasil Real Madrid Vs Chelsea: Los Blancos Ditahan Imbang The Blues

"Kami memulai permainan dengan sangat, sangat baik, sangat agresif, dengan banyak kualitas," kata Tuchel dilansir dari laman resmi UEFA. 

"Kami pantas memenangkan babak pertama. Kami memiliki banyak peluang, bangak setengah peluang di babak pertama di mana kami melewatkan presisi, dengan bola terakhir, untuk memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol."

"Sayangnya mereka mencetak gol dari bola mati," sesal Tuchel. 

"Itu adalah hasil yang sedikit mengecewakan di babak pertama dan penting bagi kami untuk tetap tenang dan tidak kehilangan kepercayaan diri. Kecepatan, intensitas menurun dan Anda bisa merasakan bahwa kami sedikit lelah. Kami harus menerima dengan hasil 1-1," ucap pelatih asal Jerman tersebut. 

Hasil ini cukup menguntungkan bagi Chelsea karena mereka hanya butuh hasil imbang 0-0 di Stamford Bridge pekan depan untuk lolos ke babak final Liga Champions. 

Pertandingan leg kedua semi final Liga Champions Chelsea melawan Real Madrid akan digelar Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x