Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Real Madrid Vs Chelsea: Los Blancos Ditahan Imbang The Blues

Kompas.tv - 28 April 2021, 03:52 WIB
hasil-real-madrid-vs-chelsea-los-blancos-ditahan-imbang-the-blues
Karim Benzema merayakan golnya ke gawang Chelsea di leg pertama semi final Liga Champions Rabu (28/4/2021) dini hari WIB. (Sumber: Twitter @realmadriden)
Penulis : Rizky L Pratama

MADRID, KOMPAS.TV - Real Madrid hanya mampu bermain Imbang 1-1 saat melawan Chelsea di pertandingan leg pertama semi final Liga Champions musim 2020/21.

Bermain di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB, Madrid tertinggal lebih dulu dari Chelsea lewat gol dari Christian Pulisic sebelum berhasil disamakan oleh Karim Benzema.

Bermain tandang melawan Real Madrid, diluar dugaan Chelsea malah tampil menyerang.

Chelsea mendapat peluang pertama di menit ke-10 melalui tendangan Timo Werner yang masih bisa diselamatkan oleh Thibaut Courtois.

Empat menit berselang, Chelsea mampu unggul lebih dulu lewat kaki Christian Pulisic.

Pulisic yang mendapat umpan dari Antonio Rudiger berhasil menceploskan bola dalam situasi satu lawan satu dengan Thibaut Courtois.

Tersentak gol tersebut, Madrid mencoba bangkit. Menit ke-20, Madrid hampir menyamakan kedudukan lewat tendangan Karim Benzema yang masih membentur tiang.

Namun, Benzema tetap mampu menyamakan kedudukan bagi Madrid di menit 29 setelah berhasil memanfaatkan umpan sundulan dari Eder Militao.

Babak pertama berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Di babak kedua, Chelsea tetap lebih dominan daripada Real Madrid. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.