Kompas TV video cerita indonesia

Anies Baswedan, Susi Pudjiastuti, dan Ridwan Kamil Ajak Warganet Berdoa Untuk KRI Nanggala 402

Kompas.tv - 25 April 2021, 14:03 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kapal Selam KRI Nanggala 402 telah dinyatakan tenggelam pada Sabtu (24/04/2021). 

Atas nama seluruh prajurit dan keluarga besar TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan rasa prihatin yang mendalam.

"Dan kita sama-sama mendoakan upaya proses dari pencarian ini. Terus bisa dilaksanakan dan bisa mendapatkan bukti-bukti yang kuat seperti yang disampaikan oleh Bapak KSAL tadi," kata Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Begitupun dengan sejumlah tokoh mengajak warganet turut mendoakan agar pencarian KRI Nanggala segera menemukan titik terang. 

“Mari kirim doa dan mengheningkan cipta, untuk 53 pahlawan kesuma bangsa yang akan menjaga kedaulatan lautan negeri ini selamanya. Semoga semua yang sedang berduka diberi ketabahan dan kekuatan. Semoga juga masih ada keajaiban Ya Allah. Aamiin.”tulis Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikutip dari unggahan Instagram pribadinya. 

“Mari kita terus memanjatkan doa terbaik untuk seluruh awak KRI 402 dan semoga keluarga mereka diberi kekuatan agar bisa melewati keadaan ini dengan tegar.”tulis Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikutip dari Instagramnya. 

Harapan dan doa terbaik juga disampaikan Susi Pudjiastuti. 

“Ya Allah, aku berdoa & memohon mukjizatMu. Hanya semata karena Kuasa-Mu dan Karunia-Mu KRI Nanggala 402 berlayar dan Selamatlah seluruh awaknya.”tulis Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti di Twitter. 

Video Editor: Lisa
 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x