Kompas TV entertainment selebriti

Sempat dirawat di NICU, Audi Marissa Akhirnya Bisa Bawa Bayinya Pulang

Kompas.tv - 24 April 2021, 23:15 WIB
sempat-dirawat-di-nicu-audi-marissa-akhirnya-bisa-bawa-bayinya-pulang
Audi Marissa dan Anthony Xie membawa anak mereka, Anzel Maverick Xie, pulang setelah dirawat di NICU (Sumber: Instagram/@audimarissa)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anzel Maverick Xie, anak Audi Marissa dan Anthony Xie akhirnya keluar dari neonatal intensive care unit (NICU). Anzel dirawat di NICU selama lebih dari dua minggu karena lahir prematur di usia kehamilan 31 minggu 4 hari. 

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Audi di akun Instagramnya. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang anak yang sudah berjuang selama ini.

"Yang ditunggu2 Anzel pulang sama papa mama. Makasi ya nak udah berjuang dan semangat. Terus bertumbuh kembang dengan baik dan sehat ya Anzel. Hari ini anzel tidur sama papa mama. Bahagia banget akhirnya Anzel lulus dari NICU," tulis Audi Marissa pada caption.

Baca Juga: Bayinya Belum Boleh Pulang dari Rumah Sakit, Audi Marissa: Anzel Harus Kuat

Audi Marissa juga berterima kasih kepada dokter kandungan yang menolong persalinannya, juga dokter anak yang memantau kondisi Anzel selama di NICU. Juga suster-suster yang merawat sang anak. 

Ia bersyukur bisa melewati cobaan berat dalam hidupnya. Akhirnya ia bisa merawat putra pertamanya di rumah.

"Semuanya bisa kita lewati. Dengan usaha, semangat, selalu positif, terus berdoa tidak putus2, berserah pada-Nya, percaya pada-Nya dan pastinya percaya pada diri sendiri dan anak kita kalau kita bisa lewati ini. Makasi untuk kalian yang tidak berenti doain Anzel. Doa kalian yang bantu kita," tutupnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa)

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x