Kompas TV entertainment selebriti

Bayinya Belum Boleh Pulang dari Rumah Sakit, Audi Marissa: Anzel Harus Kuat

Kompas.tv - 11 April 2021, 17:30 WIB
bayinya-belum-boleh-pulang-dari-rumah-sakit-audi-marissa-anzel-harus-kuat
Anak lahir prematur, Audi Marissa minta netizen kurangi komentar negatif. (Sumber: Instagram/@audimarissa)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Audi Marissa sudah boleh pulang dari rumah sakit setelah melahirkan anak pertama pada Rabu (7/4/2021).

Hanya saja buah hatinya, Anzel Maverick Xie, masih berada di rumah sakit karena lahir prematur. Bayi mungilnya masih harus dipantau untuk menambahkan berat badannya.

"Malam ini mama sudah bisa pulang. Tapi Anzel masih di sini karena butuh perawatan lebih supaya cepat pulang sama mama papa nanti," tulis Audi Marissa di Instagram Story pada Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga: Anak Pertama Lahir Prematur, Audi Marissa Bersyukur Semua Organnya Bagus

"Anzel harus kuat ya. Mama juga semangat kasih yang terbaik untuk kamu. Enggak pernah berhenti berdoa untuk kamu," sambung Audi Marissa.

Audi Marissa pun semangat untuk memberikan ASI dan bolak-balik ke rumah sakit. Bayi Audi Marissa lahir dengan berat badan sekitar 1.600 gram karena lahir prematur pada usia kandungan 31 minggu.

Baca Juga: Anak Lahir Prematur, Audi Marissa Minta Netizen Tak Berkomentar Negatif: Aku Cuma Butuh Doa

"Jadi mama bakal bolak balik jenguk Anzel sambil kasih ASI dan KMC. Anzel harus kuat ya nak. Mama juga semangat kasih yang terbaik untuk kamu. Ga pernah berhenti berdoa untuk kamu," ungkap Audi Marissa.

Audi Marissa melahirkan Anzel dalam usia kandungan kurang dari delapan bulan atau prematur. Setelah lahir, Anzel dirawat di ruang Neonatal Intensive Care Unit atau NICU karena lahir belum cukup umur. Audi Marissa baru bisa memeluk Anzel sehari setelah melahirkannya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x