Kompas TV olahraga kompas sport

Comeback ke Sepak Bola Profesional, Syamsir Alam: Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah yang Meyakinkan Saya

Kompas.tv - 24 April 2021, 06:10 WIB
comeback-ke-sepak-bola-profesional-syamsir-alam-raffi-ahmad-dan-hamka-hamzah-yang-meyakinkan-saya
Pemain tim nasional sepak bola U-23 yang dipersiapkan untuk SEA Games XXVI/2011, Syamsir Alam, mencium baju setelah mencetak gol ke gawang Persikota Tangerang, dalam pertandingan ujicoba di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten, Jumat (28/10/2011). (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Rizky L Pratama

JAKARTA, KOMPAS.TV - Syamsir Alam mengakui, Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah adalah dua sosok yang membuatnya kembali ke dunia sepak bola profesional bersama Rans Cilegon FC.

Syamsir Alam diketahui sudah vakum dari sepak bola profesional sejak 2016 lalu.

Ia mengungkapkan, tidak ada hal yang wah atau spesial dalam comeback-nya kali ini.

Persuasi dan kesungguhan dari Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah tersebut yang mampu meyakinkan Syamsir untuk kembali merumput ke lapangan hijau.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad adalah pemilik dari Rans Cilegon FC, sementara Hamka Hamzah menjabat sebagai manajer tim.

Baca Juga: Punya Christian Gonzales dan Syamsir Alam, Rans Cilegon FC juga Rekrut Zidane dan Batistuta

“Sosok yang meyakinkan saya adalah Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah,” ujar Syamsir Alam dikutip dari Kompas.com.

“Sebenarnya tidak ada cerita yang spesial. Namun, intinya mereka meyakinkan kalau saya masih bisa untuk kembali ke performa terbaik,” imbuh pemain yang pernah menimba ilmu lewat program SAD di Uruguay tersebut.

Sebelum yakin memutuskan untuk comeback, Syamsir Alam mengaku sempat dilema karena sudah lama jauh dari sepak bola profesional.

Namun, keraguannya luntur setelah bertemu dengan Raffi Ahmad, Hamka Hamzah, dan Rans Cilegon FC yang akan bertanding di Liga 2.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x