Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Kapal Selam TNI Hilang I Sidang Juliari Batubara I Pengendara Motor Masuk Tol I

Kompas.tv - 21 April 2021, 21:43 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Kapal Selam TNI Hilang I Sidang Juliari Batubara I Pengendara Motor Masuk Tol I

  1. Kapal selam milik TNI AL dinyatakan hilang kontak saat melakukan latihan di Bali (21/4). Kapal yang hilang tersebut adalah KRI Nanggala-42 yang merupakan buatan Jerman tahun 1979. Kabar ini dibenarkan oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Sebelumnya, kapal ini diketahui baru saja mendapatkan izin untuk menyelam. Panglima menyebut, usai mendapatkan izin  untuk menyelam, kapal tersbut langsung hilang kontak. Untuk mencari keberadaan kapal tersebut pemerintah  meminta bantuan Singapura dan Australia. Panglima berharap  kapal tersebut masih bisa ditemukan.
  2. Mantan Menteri Sosial Juari Batubara  hari ini menjalani sidang pertama kasus suap bansos covid-19. Jaksa mendakwa Juliari menerima uang senilai 32, Miliar rupiah dari sejumlah perusahaan. Dalam dakwaannya, jaksa menyebut dari total uang suap senilai 32,4 miliar rupiah. Penerimaan uang tersebut diterima juliari melalui dua pejabat kemensos Adi Wahyono dan Matheus Joko Santoso.
  3. Seorang pengendara motor perempuan menjadi viral setelah tertangkap kamera masuk ke jalan tol. Dengan santai perempuan ini masuk ke jalan tol lingkar luar Jakarta atau Jorr dengan menggunakan kartu elektronik. Aksi ini terekam dalam kamera warga. Hingga saat ini pihak PJR masih menyelidiki dan mencari siapa perempuan yang nekat masuk ke dalam tol tersebut.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x