Kompas TV regional berita daerah

Berbuka Puasa Bersama Aneka Menu di Hotel Santika Pekalongan

Kompas.tv - 20 April 2021, 17:43 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Bulan ramadhan tahun ini Hotel Santika Pekalongan menawarkan berbagai promo menarik, salah satunya promo ramadhan special. Di antaranya paket spesial dimana para tamu bisa menikmati menu buka puasa secara all you can eat secara buffet.

 

Ada juga paket special dengan private room. Terakhir adalah paket spesial 3 dimana paket spesial ini merupakan paket hemat yang kita tujukan untuk pelajar.

 

Untuk paket spesial 1 yang merupakan paket all you can eat dengan harga Rp 375.000 untuk 4 orang. Lalu paket spesial 2 untuk keluarga karena berada di private room dengan harga Rp 125.000.

 

Buka bersama di Hotel Santika Pekalongan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan dan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Makanan yang disediakan untuk buka bersama bermacam-macam, untuk yang khas sendiri ada telur gulung dan arum manis. Lalu, ada juga makanan tradisional yang disajikan untuk buka puasa.

 

Dahlia menambahkan pihaknya berkomitmen penuh untuk menjalankan protokol kesehatan dengan standar yang ada dan menjaga mutu setiap layanan yang diberikan. Anda berminat buka puasa bersama orang terkasih maupun keluarga di Hotel Santika Pekalongan?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x