Kompas TV entertainment selebriti

Singgung Kista yang Diidap Aurel dan Keinginan Atta Punya Banyak Anak, Ashanty: Rasain Dulu Aja

Kompas.tv - 20 April 2021, 15:57 WIB
singgung-kista-yang-diidap-aurel-dan-keinginan-atta-punya-banyak-anak-ashanty-rasain-dulu-aja
Ashanty jelaskan kista yang diidap Aurel dan tanggapi keinginan Atta miliki banyak anak. (Sumber: Instagram/ashanty_ash)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih menyisakan berbagai cerita menarik, salah satunya soal kista yang diidap Aurel dan keinginan Atta untuk memiliki banyak anak.

Menanggapi hak tersebut, Ashanty mengatakan bahwa Aurel telah memiliki kista sejak SMA. Ashanty menjelaskan, kista yang diidap Aurel tidak ganas dan kerap muncul-hilang.

"Dari SMA itu dia udah ada kista kecil, terus ilang. Tapi Alhamdulillah, bukan yang ganas, bukan yang bahaya" ujar Ashanty, dikutip dari acara Kopi Viral, Selasa (20/3/2021).

Baca Juga: Atta Ingin Punya 15 Anak dari Aurel, Ashanty: Nggak Semua Perempuan Siap Punya Anak Banyak

Soal pemeriksaan ke dokter kandungan sebelum melangsungkan acara pernikahannya, Ashanty mengatakan bahwa Aurel memang ingin langsung memiliki momongan setelah menikah.

"Tapi karena kemaren dia memang pengennya langsung nikah, langsung pengen punya anak, kembar, dan lain-lain, jadinya di cek lagi," terangnya.

Ashanty juga mengatakan bahwa Aurel telah melakukan pemeriksaan kembali dan kista yang diidapnya sudah hilang.

Baca Juga: Thariq Halilintar Bongkar Sikap Keluarga KD dan Ashanty saat Pernikahan Atta-Aurel: Bijak Banget

Kendati mengidap kista, Ashanty menegaskan bahwa Aurel masih bisa memiliki momongan.

"Bisa, lah!" tegas Ashanty.

Selain menjelaskan soal kista yang diidap Aurel, Ashanty juga menanggapi keinginan Atta Halilintar untuk memiliki banyak anak.

"Bilang sih begitu (ingin punya banyak anak), ya aku bilang ke Atta, 'Nggak semua perempuan akan siap dan kuat'. Tapi balik lagi, itu kan biasa ngomong-ngomong begitu ya, pada kenyataannya juga mereka enggak tahu," kata dia.

Baca Juga: Beberkan Harga Suvernir Pernikahan Atta dan Aurel, Thariq Halilintar: Liontin Mahal!

Ashanty lantas meminta Atta dan Aurel untuk merasakan punya anak terlebih dahulu, baru memikirkan soal keinginan banyak anak.

"Rasain dulu aja," pungkasnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x