Kompas TV regional berita daerah

Di Sukabumi, Sopir Kontainer Tewas Setelah Tabrak Warung

Kompas.tv - 20 April 2021, 15:29 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV, -


Seorang sopir kontainer dikabupaten sukabumi meningal dunia, setelah mobil kontainer yang ia kendarai mengalami kecelakaan lalulintas, menabrak sebuah warung kopi di Pertigaan Jalan Simpang Ratu Cibadak.

Korban diketahui bernama Ahmad Suwito warga Kecamatan Kadu Hejo, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, yang saat ini jasadnya berada dikamar mayat RSUD Sekarwangi Cibadak.

Kecelakaan tersebut terjadi saat kontainer dengan nomor polisi B 9116 TEV, melaju kencang dari arah Sukabumi Menuju Bogor, namun saat turunan jalan tepatnya di pertigaan Simpang Ratu Cibadak, truk kontainer tersebut diduga mengalami rem blong dan hilang kendali.

Beruntung saat kejadian pemilik warung tersebut berhasil lari menghindar, sang sopir pun sempat terjepit di balik kemudinya dan berhasil dievakuasi oleh warga dan dibawa ke rumah sakit, namun karena kondisinya parah, nyawa sang sopir tak tertolong dan meninggal dunia.

Hingga saat ini dilokasi kejadian unit laka dari polres sukabumi telah menangani kecelakaan tersebut, dan memindahkan kontainer ketempat lebih aman dengan menggunakan mobil derek.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x