Kompas TV regional berita daerah

Inspirasi Generasi Muda Bali

Kompas.tv - 20 April 2021, 14:38 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Gianyar, KOMPASTV - Inilah sosok perempuan cantik asal bali, ia adalah mahalini raharja. Tahun 2021 ini, perempuan asal badung , bali ini, kembali meramaikan dunia musik tanah air. Jebolan indonesia idol x tersebut merilis lagu bertajuk melawan restu usai sukses dberduet dengan nuca di lagu aku yang salah.

Lini biasa ia dipanggil, menyukai musik sejak kelas 4 sd, dan mengikuti kompetisi sejak duduk di bangku kelas 2 smp. Mahalini Raharja kini sukses menjadi bintang di tingkat nasional, ia berkarier di bidang musik dengan menjadi penyanyi. Setelah sukses merilis lagu bertajuk melawan restu usai sukses dberduet dengan nuca di lagu aku yang salah, jebolan indonesia idol x tersebut kini menjelajahi dunia perfilman.

Di tengah pandemi covid 19 ini, gadis kelahiran bali ini tetap optimis bisa berkarya dengan menerapkan protokol kesehatan. Ia berharap setiap hasil karyanya bisa menghibur masyarakat/ dan membawa berkah bagi pendengarnya.

Mahalini raharja merupakan salah satu  kontestan indonesian idol season x yang berasal dari bali. Ia memulai karier menyanyi saat mengikuti kontes pencarian bakat indonesian idol, dengan suara emasnya. Sebagai bintang muda berbakat/mahalini  telah mengharumkan nama bali di tingkat nasional. Diharapkan mahalini dapat menginspirasi generasi muda  bali , untuk tetap berkarya. 

#generasimuda #karya #mahalini



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x