Kompas TV internasional kompas dunia

Polwan di AS Sewa Pembunuh Bayaran untuk Menghabisi Mantan Suami dan Putri Kekasihnya

Senin, 19 April 2021 | 16:43 WIB
polwan-di-as-sewa-pembunuh-bayaran-untuk-menghabisi-mantan-suami-dan-putri-kekasihnya
Valerie Cincinelli, polwan yang ditangkap setelah ingin menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi mantan suami dan putri kekasihnya. (Sumber: Daily Star)

NEW YORK, KOMPAS.TV - Seorang polwan di Amerika Serikat (AS) didakwa menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh mantan suami dan putri kekasihnya.

Polwan bernama Valerie Cincinelli, 36 tahun, diduga akan memberikan bayaran sebesar  USD7.000 atau setara Rp101,9 juta untuk melakukan pembunuhan.

Sasarannya adalah mantan suaminya, Isaiah Carvalho, putri kekasihnya, John DiRubba yang tak diketahui namanya.

Baca Juga: Napi Ini Menolak Dibebaskan dari Penjara, Mengaku Sudah Nyaman dan Bahagia

Menurut pengadilan, Cincinelli yang sebelumnya petugas Departemen Kepolisian New York (NYPD), ingin membunuh suaminya karena kesal harus membagi uang pensiunnya dengan Carvalho, sebagai bagian dari perjanjian perceraian mereka di 2018.

Selain itu Cincinelli juga cemburu dengan putri DiRubba yang banyak menghabiskan waktu dengan ayahnya dan selalu diberikan hadiah mahal.

Dikutip dari Daily Star, Minggu (18/4/2021), Cincinelli merencanakan pembunuhan pada Februari 2019, sebulan setelah suaminya mengajukan perceraian.

Penulis : Haryo Jati | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:57
PERTAMINA SEGERA REALISASIKAN PEMBERIAN BIAYA PERBAIKAN RUMAH DAN PROPERTI WARGA   PERTAMINA HULU ENERGI FOKUS BERSIHKAN PANTAI, BUPATI KARAWANG APRESIASI LANGKAH CEPAT TANGANI CECERAN MINYAK   SATGAS RAMADAN PERTAMINA MULAI BERTUGAS AMANKAN KEBUTUHAN ENERGI MASYARAKAT DI SELURUH INDONESIA   PEMERINTAH JEPANG MENYETUJUI KEBIJAKAN TES COVID-19 BAGI SEMUA ATLET OLIMPIADE DAN PARALIMPIADE 2020   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO: TEGAS PADA KKB BUKAN SESUATU YANG MELANGGAR HAM   GUBERNUR GANJAR PRANOWO TEGASKAN TIDAK ADA DISPENSASI MUDIK BAGI SANTRI DI JAWA TENGAH    POLISI SEBUT MUNARMAN BERSTATUS TERSANGKA SEJAK 20 APRIL 2021   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN BERENCANA UBAH NAMA KOTA TUA MENJADI BATAVIA   TERBUKTI BERSALAH, BLESSMIYANDA DIBEBASTUGASKAN DARI JABATAN KEPALA BPPBJ   PEMPROV DKI JAMIN HAK KORBAN PELECEHAN SEKSUAL YANG DILAKUKAN KEPALA BPPBJ BLESSMIYANDA   BUMN DAN BUMD DKI BENTUK USAHA PATUNGAN KELOLA KAWASAN KOTA TUA-SUNDA KELAPA   WALI KOTA BOGOR BIMA ARYA AKAN PERKETAT PENGAWASAN OBYEK WISATA SELAMA LIBUR LEBARAN   KASUS COVID-19 KLASTER PERKANTORAN NAIK, MENAKER IDA FAUZIYAH INGATKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN   KETUA UMUM JAKMANIA TAK HADIRI PEMERIKSAAN, POLISI SEBUT SEDANG ISOLASI MANDIRI