Kompas TV nasional sapa indonesia

Razia Jam Malam di Bundaran HI, Puluhan Pengendara Motor Kena Tilang

Kompas.tv - 18 April 2021, 12:16 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Puluhan sepeda motor terjaring razia oleh petugas kepolisian Polda Metro Jaya di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/04/2021) malam.

Sejumlah pengendara sepeda motor yang tidak memiliki surat surat lengkap, atribut kendaraan yang tidak lengkap, dan tidak menggunakan helm terjaring razia yang dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjem Fadil Imran.

Polisi bahkan sempat mengejar sebuah sepeda motor yang berboncengan dan tidak menggunakan helm yang melintas di bundaran HI.

Pengendara yang terjaring razia dikenakan sanksi tilang.

Sementara sepeda motor yang tidak memiliki surat lengkap dibawa ke Mapolda Metro Jaya.

Razia juga dilakukan di wilayah Jakarta Timur, 2 orang remaja yang kedapatan tengah asik mengkonsumsi minuman keras sambil berkendara dihentikan polisi, Minggu (18/04/2021) dini hari.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, ke-2 remaja beserta kendaraanya Langsung diamankan lantaran tidak dilengkapi dengan surat kendaraan.

Razia juga dilakukan di sekitar Pulogadung, polisi dan anggota TNI menggelar razia di tempat hiburan malam yang masih nekat beroperasi.

Petugas membubarkan paksa pengunjung dan menutup sebuah cafe live music. Razia ini akan dilakukan selama bulan Ramadhan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x