Kompas TV klik360 cerita indonesia

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya Positif Covid-19

Sabtu, 17 April 2021 | 22:48 WIB

BANDUNG, KOMPAS.TV - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya dinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid-19. Hal itu ia sampaikan langsung lewat akun Instagram pribadinya, Sabtu (17/4/2021).

"Hari pertama masih kaget baru dikabari. Bingung ketularan di mana, karena memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat. Saya berharap teman-teman dan juga orang-orang dekat dengan saya tidak ada satupun yang tertular," kata Atalia dalam video yang ia unggah.

Atalia mengatakan, dia selalu menjalankan protokol kesehatan secara ketat dalam tiap kegiatannya, seperti memakai masker dan menggunakan hand sanitizer.

"Saya termasuk orang yang apik sekali menggunakan masker. Ke mana-mana juga suka diingatkan hand sanitizer, tetapi kehendak Allah seperti itu, dan agak kaget. Mohon doa dari semuanya," ucap Atalia.

Saat ini, meski terkonfirmasi positif Covid-19, Atalia mengaku kondisinya cukup baik.

"Tidak terasa apa-apa, penciuman normal. Hanya kemarin, kepala sedikit pening. Saya pikir karena kehujanan," kata dia.

Video editor: Febi

Baca Juga: Sudah 2 Kali Divaksinasi, Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19

Penulis : Laura Elvina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:15
MULAI 16 MEI 2021, SINGAPURA TERAPKAN "LOCKDOWN" HINGGA 13 JUNI 2021   DINAS KESEHATAN: KASUS POSITIF COVID-19 DI KOTA BOGOR DI DOMINASI OLEH ORANG USIA PRODUKTIF   ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, DESTINASI WISATA GUNUNG BROMO DAN SEMERU DITUTUP HINGGA 23 MEI 2021   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA MINTA WARGA YANG TERLANJUR MUDIK MELAPOR KE RT-RW SAAT TIBA DI JAKARTA   KAPOLRES JAKBAR SEDIAKAN TES ANTIGEN GRATIS BAGI WARGA YANG KEMBALI DARI MUDIK    KAPOLRES JAKBAR IMBAU WARGA YANG KEMBALI KE WILAYAH JAKARTA BARAT USAI MUDIK LAKUKAN TES ANTIGEN   KETUA KCP-PEN AIRLANGGA HARTARTO: ADA 1,5 JUTA ORANG MEMAKSA MUDIK DI MASA PELARANGAN MUDIK LEBARAN 2021   DIRLANTAS POLDA METRO JAYA: POS PEMERIKSAAN ARUS BALIK BERLAKU HINGGA 7 HARI SETELAH LEBARAN   ARUS BALIK LEBARAN, POLDA METRO JAYA SIAPKAN 12 TITIK POS PEMERIKSAAN ARUS BALIK    POLRESTA CIREBON SIAPKAN 1.500 ALAT TES ANTIGEN SELAMA ARUS BALIK LEBARAN   DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN JABAR PANTAU PENERAPAN PROKES DI 108 TEMPAT WISATA PADA MASA LIBUR LEBARAN   KPK PASTIKAN PEMBEBASTUGASAN 75 PEGAWAI YANG TAK LULUS TES WAWASAN KEBANGSAAN TIDAK GANGGU KINERJA   PEMKOT MAKASSAR SEGERA BANGUN 21 APARTEMEN LORONG DI PULAU LANJUKANG    MENHUB BUDI KARYA SUMADI TARGETKAN PELABUHAN PENYEBERANGAN SAMPALAN DI NUSA PENIDA SELESAI PADA 2022