Kompas TV regional berita daerah

Janda Muda Ditemukan Tewas di Kamarnya, Polisi Menduga Korban Dibunuh

Kompas.tv - 17 April 2021, 19:49 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seorang wanita muda di Kabupaten Proboliggo Jawa Timur ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya. Diduga wanita yang sudah menjanda itu tewas dibunuh, karena terdapat luka wajah dan leher.

Warga Desa Asembagus, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur digegerkan dengan temuan jasad Juhairiyah, warga Desa setempat, pada Jumat dini hari (16/04/2021).

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Janda Muda di Gunungpati

Menurut Kades Asembagus, Ibang Fansuri, wanita muda itu ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya oleh keponakannya. Saat itu keponakannya hendak membangunkan korban untuk sahur.

Korban ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, ada lebam di wajah korban dan bekas luka di bagian leher dan dagu. Keluarga pun langsung melaporkan kematian tak wajar itu ke polisi.

Baca Juga: Janda Muda Dibunuh dengan Luka Lebam di Wajah dan Leher

Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Rizky Santoso mengatakan bahwa dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menduga Juhairiyah merupakan korban pembunuhan dengan cara jerat leher dan dipukul dengan benda tumpul.

“Kami menyita sejumlah barang bukti dari dalam kamar korban dan kami juga telah memeriksa sejumlah saksi” ujar AKP Rizki Santoso.

Jasad korban selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk visum.

 

#JandaMuda #WanitaMuda #TewasDibunuh #Pembunuhan #Probolinggo #Sahur



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x