Kompas TV olahraga kompas sport

Lawan AS Roma di Semifinal Liga Europa, Bruno Fernandes Waspada

Jumat, 16 April 2021 | 05:03 WIB
lawan-as-roma-di-semifinal-liga-europa-bruno-fernandes-waspada
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes. (Sumber: instagram@manchesterunited)

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Manchester United sukses melaju ke semifinal Liga Europa usai menyingkirkan wakil Spanyol, Granada dengan agregat 4-0.

Usai menang 2-0 di leg pertama, melakoni leg kedua di Old Trafford, Manchester United meraih kemenangan dengan skor identik berkat gol dari Edinson Cavani dan gol bunuh diri Jesus Vallejo. 

Seusai laga, Bruno Fernandes mengaku puas dengan penampilan Manchester United dan senang timnya bisa lolos ke babak semifinal. 

"Itu pertandingan yang bagus. Liga Europa selalu sulit untuk dimainkan. Tidak peduli dengan siapa Anda bermain," kata Bruno Fernandes kepada BT Sport dilansir dari situs resmi UEFA.

Baca Juga: Man Utd Vs Granada: Setan Merah Kunci Tiket Semifinal Liga Europa!

"Kami tahu Granada memiliki kualitas, mereka bisa menciptakan sesuatu. Kami bermain dengan baik. Kami mengontrol permainan dan melakukan banyak hal dengan bola. Kami terus menggerakkan bola. Hasilnya menunjukkan itu," ungkap Fernandes. 

Di laga semifinal nanti, Manchester United akan berhadapan dengan wakil Italia, AS Roma. 

Penulis : Rizky L Pratama





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:05
PANGKOARMADA II: BADAN KRI NANGGALA-402 DITEMUKAN TERPISAH HINGGA 107 METER   SEORANG ANGGOTA TNI TEWAS DISERANG ORANG TIDAK DIKENAL (OTK) DI DISTRIK DEKAI, YAHUKIMO, PAPUA   LINTAS MASYARAKAT DAN MAHASISWA KABUPATEN BIREUEN, ACEH, KUMPULKAN RP 1,8 MILIAR BELI AMBULANS UNTUK PALESTINA   IKATAN AHLI KESEHATAN MASYARAKAT INDONESIA (IAKMI): VAKSINASI GOTONG ROYONG HARUS PERHATIKAN PRINSIP KEADILAN   PENYIDIK KPK NOVEL BASWEDAN SEBUT 75 PEGAWAI KPK YANG DINONAKTIFKAN SUDAH DAN SEDANG TANGANI KASUS BESAR   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO AJAK PELAKU EKONOMI KREATIF UNTUK MEMBUAT PRODUK RAMAH LINGKUNGAN   MENTERI PUPR BASUKI HADIMULJONO: SUBSIDI PERUMAHAN AKAN TERUS DITINGKATKAN MESKI DI TENGAH PANDEMI   MENDAGRI TEKANKAN KEKOMPAKAN PEMERINTAH PUSAT DAN DAERAH ANTISIPASI COVID-19 SEUSAI LEBARAN   PEMERINTAH INDONESIA MENYERAHKAN SANTUNAN KEPADA 4 KELUARGA KORBAN SERANGAN TERORIS DI POSO   PEMERINTAH INDONESIA AKAN KIRIM BANTUAN 500.000 DOLLAR AS KEPADA PALESTINA MELALUI PALANG MERAH INTERNASIONAL   TAMAN MINI INDONESIA INDAH (TMII) BATASI PENGUNJUNG 50 PERSEN DARI BATAS MAKSIMAL   LARANGAN MUDIK BERAKHIR, PT KAI TELAH BERANGKATKAN LEBIH DARI 10.000 PENUMPANG   WAGUB DKI: STIKER BERFUNGSI AGAR WARGA LAIN WASPADA TERHADAP PENULARAN COVID-19 DARI ORANG YANG BARU PULANG MUDIK   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA: PEMPROV DKI AKAN TEMPELKAN STIKER DI RUMAH WARGA YANG LAKUKAN MUDIK LEBARAN