Kompas TV entertainment sinopsis film

Sinopsis Drakor Sell Your Haunted House, Pengusir Setan dari Properti Real Estate

Kompas.tv - 15 April 2021, 23:01 WIB
sinopsis-drakor-sell-your-haunted-house-pengusir-setan-dari-properti-real-estate
Poster drakor Sell Your Haunted House yang dibintangi Jang Nara dan Jung Yong Hwa, sudah tayang di Viu (Sumber: Asianwiki)
Penulis : Gempita Surya | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Serial drama Korea Sell Your Haunted House tayang mulai hari ini, Kamis (15/4/2021) di layanan streaming Viu.

Episode perdana drama Korea dengan total 32 episode ini ditayangkan pada Rabu (14/4/2021) di KBS2.

Drama ini disutradarai oleh Park Jin Suk dan bekerja sama dengan penulis naskah Ha Soo Jin, Lee Young Hwa, serta Jung Yeon Seo.

Baca Juga: Tayang 9 April, Intip Sinopsis Taxi Driver Pengganti The Penthouse 2

Seperti judulnya, Sell Your Haunted House merupakan drama bergenre horor dengan bumbu romantis yang berkisah tentang seorang pengusir setan yang menjalankan Daebak Real Estate.

Pengusir setan tersebut adalah Hong Ji Ah (diperankan Jang Na Ra), yang menyingkirkan roh jahat dari properti real estate dan kemudian menjualnya.

Dia bertemu dengan seorang penipu ulung bernama Oh In Beom (diperankan Jung Yong Hwa).

In Beom menyamar sebagai pengusir hantu meskipun sebenarnya ia tidak percaya bahwa hantu itu nyata. Dia melakukannya untuk menghasilkan uang demi memenuhi kebutuhan hidupnya.

Hong Ji Ah bertemu dengan Oh In Beom saat dia akan menyingkirkan roh jahat dari properti real estate sebelum menjualnya ke calon pembeli.

Baca Juga: Catat, Ini Jadwal Tayang Perdana Drakor Hospital Playlist 2

Pada awalnya Ji Ah mengira In Beom adalah calon pembeli tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya menjadi dekat setelah mengenal satu sama lain.

Keduanya lantas bekerja sama untuk mengungkap rahasia kematian ibu Ji Ah yang telah meninggal 20 tahun lalu.

Selain dua pemeran utama tersebut, drama ini juga dibintangi oleh Baek Hyun Joo (Chang Hwa Mo), Baek Eun Hye (Hong Mi Jin), Ahn Kil Kang (Do Hak Sung), Heo Dong Won (Kim Tae Jin), Kang Hong Suk (Heo Ji Cheol), Choi Woo Seong (Hyung Shik), Kang Mal Geum (Joo Hwa Jung), dan Kim Dae Gon (Oh Sang Shik).

Baca Juga: Drakor Mouse Episode 11 Ditunda, Mari Pecahkan Rasa Penasaran Lewat Episode Spesial: Restart

Sutradara Park Jin Suk sendiri diketahui telah menggarap sejumlah proyek seperti School 2017 (2017), Naked Fireman (2017), hingga sejumlah drama spesial, seperti Strange Fairy Tale (2015), The Tale of the Bookworm (2014), dan Illegal Parking (2014).

Saksikan kelanjutan kisah Sell Your Haunted House yang dapat ditonton secara legal di Viu.

Simak trailer dramanya berikut ini


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x