Kompas TV entertainment selebriti

Kiky Saputri Akhirnya Bertemu Adul Sang 'Saudara Kembarnya'

Rabu, 14 April 2021 | 18:22 WIB
kiky-saputri-akhirnya-bertemu-adul-sang-saudara-kembarnya
Kiky Saputri Ketemu Adul, Mirip Kayak Saudara Kembar (Sumber: YouTube/Trans7 Official)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komika Kiky Saputri disebut-sebut mirip pelawak Abdul. Sejak muncul di panggung hiburan, Kiky disebut-sebut mirip lelaki bertubuh mungil itu.

Momen pertemuan mereka terekam di acara Lapor Pak yang disiarkan Trans7, Selasa (13/4/2021). Kiky Saputri tampak terkejut sembari menahan tawa ketika bertemu Adul. \

Dia tak tahu pelawak 37 tahun itu akan menjadi bintang tamunya. Kiky Saputri dan Adul bak saudara kembar tidak identik, perempuan dan laki-laki.

"Ya ampun ke mana aja sih banyak banget yang nanyain kita tau nggak sih. Di kolom komen YouTube atau juga di Instagram banyak banget yang nanyain kita, mana Adul mana Adul," kata Kiky Saputri.

Baca Juga: Kiky Saputri Minta Maaf ke Sule Soal Roasting

Komentar Kiky langsung dibalas Adul. Mereka berakting seperti saudara kembar yang terpisah sejak lama. 

"Lu berubah ya udah lama banget kita nggak ketemu," balas Adul sambil tertawa.

Penulis : Dian Septina | Editor : Eddward S Kennedy





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:24
HANNOVER MESSE 2021, PERTAMINA TAMPILKAN DUKUNGANNYA DALAM PEMBANGUNAN HIJAU DAN BERKELANJUTAN   BNPB: LEBIH DARI 53.000 DESA ATAU KELURAHAN DI INDONESIA RAWAN BENCANA   TENAGA AHLI UTAMA KSP ALI MOCHTAR NGABALIN: ADA PERUBAHAN NOMENKLATUR BKPM JADI KEMENTERIAN INVESTASI   POLRI SIAP MENDUKUNG LANGKAH PEMERINTAH DALAM MENGEJAR ASET SISA PIUTANG NEGARA DARI DANA BLBI   POLRI MASUK DALAM STRUKTUR SATGAS PENANGANGAN HAK TAGIH NEGARA DANA BANTUAN LIKUIDITAS BANK INDONESIA (BLBI)   KKP MELEPAS EKSPOR PRODUK PERIKANAN DI SEJUMLAH WILAYAH INDONESIA SEBANYAK 11.637 TON ATAU SENILAI 1 TRILIUN   OMBUDSMAN MINTA PERTAMINA GANTI RUGI WARGATERDAMPAK LEDAKAN KILANG MINYAK BALONGAN, INDRAMAYU, JABAR   BERKAS PERKARA DILIMPAHKAN KE PN TIPIKOR, EKS MENSOS JULIARI BATUBARA SEGERA DISIDANG   KSPSI MINTA PEMERINTAH BERI SANKSI TEGAS PERUSAHAAN YANG BELUM LUNASI THR PADA 2020   POLRI ANCAM PENJARAKAN TRAVEL GELAP YANG NEKAT ANGKUT PENUMPANG UNTUK MUDIK LEBARAN   KAKORLANTAS POLRI IRJEN ISTIONO SEBUT TERDAPAT 333 POS PENYEKATAN MUDIK LEBARAN 2021   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SEBUT PENINGKATAN MASYARAKAT MISKIN DI JAKARTA TERJADI KETIKA PANDEMI COVID-19   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN: MASYARAKAT MISKIN ATAU MASYARAKAT DENGAN EKONOMI RENTAN MENINGKAT   JAM OPERASIONAL RESTORAN DI KOTA TANGERANG TETAP SAMPAI PUKUL 21.00 WIB SELAMA BULAN RAMADAN