Kompas TV klik360 cerita indonesia

Tega! Uang Pinjaman Bank Untuk Beli HP Dicuri, Kakek Penarik Becak Ini Menangis Histeris

Rabu, 14 April 2021 | 12:14 WIB

GARUT, KOMPAS.TV – Seorang kakek penarik becak menangis histeris lantaran uangnya dicuri usai melaksanakan sholat di masjid di Garut, Jawa Barat.

Kejadian tersebut direkam oleh warga yang dan disebarkan melalui aplikasi tiktok hingga viral di media  sosial.

Kapolsek Garut Kota Kompol Hermansyah mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima, uang yang hilang tersebut merupakan uang pijnjaman dari bank untuk membeli handphone anaknya.

“Informasi yang kita terima dari medsos, pinjam uang sekitar 2 juta untuk membeli HP”, kata Hermansyah (13/4).

Baca Juga: Tega! Tak Terima Ditegur Saat Tidur, Seorang Anak Aniaya Sang Ibu

Polisi mengaku, saat ini belum menerima laporan dari korban terkait kejadian tersebut.

“Identitas korban belum diketahui dan belum laporan ke Polsek Garut Kota”, ungkap Hermansayah saat diwawancara Kompas TV (13/4)

Meski demikian, polisi saat ini sudah melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut, namun polisi mendapati sejumlah kendala.

“Terkait kasus yang viral, masalah abang becak yang hilang duit di masjid. Sampai saat ini kami sudah melakukan langkah-langkah. Pertama kami sudah mendatangi lokasi kejadian, kedua di masjid itu tidak ada CCTV”, pungkasnya. 

Penulis : Abdur Rahim





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:23
KANADA SETUJUI VAKSIN COVID-19 BUATAN PFIZER UNTUK ANAK BERUSIA 12-15 TAHUN   PEMKAB PURBALINGGA, JATENG, MELARANG SHALAT IDUL FITRI DI ALUN-ALUN MAUPUN LAPANGAN KECAMATAN   DITRESKRIMSUS POLDA JATENG DALAMI AKTOR DI BALIK KASUS PENJUALAN ALAR TES CEPAT ANTIGEN ILEGAL   PEMKOT TANGERANG TUNGGU PUTUSAN PEMERINTAH PUSAT SOAL LARANGAN MUDIK DI WILAYAH AGLOMERASI JABODETABEK   POLISI TANGKAP PEMILIK 64 KILOGRAM GANJA DI TANAH ABANG, JAKARTA PUSAT   SIDANG KASUS KERUMUNAN RIZIEQ SHIHAB DI PN JAKARTA TIMUR DILANJUTKAN SENIN PEKAN DEPAN   PLT KABID PARIWISATA DISPAREKRAF DKI DEDI SUMARDI: PENGUSAHA WISATA INGIN TETAP BUKA SAAT LIBUR LEBARAN 2021   PEMERINTAH PASTIKAN TELAH SIAPKAN SANKSI BAGI MASYARAKAT YANG TETAP NEKAT MUDIK DI MASA PELARANGAN MUDIK   KEMENHUB BUKA POSKO PENGENDALIAN TRANSPORTASI DI MASA PENIADAAN MUDIK LEBARAN   FILIPINA TEMPATI URUTAN KEDUA SETELAH INDONESIA SEBAGAI NEGARA ASIA TENGGARA DENGAN KASUS COVID-19 PALING BANYAK   PRESIDEN FILIPINA RODRIGO DUTERTE PERINTAHKAN POLISI TANGKAP WARGA YANG MEMAKAI MASKER DENGAN CARA TIDAK TEPAT   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL: AGLOMERASI BODEBEK-BANDUNG HANYA UNTUK PEKERJA   POLISI AKAN BUKA TUTUP TOL CIKAMPEK AGAR KENDARAAN PEKERJA TIDAK TERDAMPAK PENYEKATAN MUDIK   MUI AJAK MASYARAKAT SALURKAN ZAKAT MELALUI LEMBAGA RESMI AGAR DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN