Kompas TV klik360 cerita indonesia

Saksi Mata Ceritakan Kronologi Jalan Ambles di Grand Depok City

Rabu, 14 April 2021 | 09:10 WIB

DEPOK, KOMPAS.TV - Seorang pegawai kafe bernama Arif, menceritakan kronologi amblesnya jalan di Boulevard Grand Depok City (GDC) Cilodong, Jawa Barat.

Cerita tersebut disampaikan oleh Arif kepada jurnalis KompasTV Diana Valencia, Selasa (13/4/2021) malam.

Jalan yang ambles sedalam tiga meter itu terletak persis di depan kafe tempat Arif bekerja. Ia mengaku sempat mendengar suara mirip dentuman saat jalan tersebut ambles.

"Pas kejadian kedengeran dentuman dan kebetulan pas kejadian itu saya lagi di dalam. Jadi pas kejadian teman saya sih yang mengabarkan. Pas ada dentuman, kita semua yang ada di kafe itu keluar dan begitu keluar kita udah ngeliat ada longsor di depan," ungkap Arif.

Sebelumnya, jalan utama di Perumahan Grand Depok City mengalami ambles pada Senin (12/4/2021).

Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Depok mengerahkan satu alat berat untuk membersihkan jalur air dari material lumpur dan batu.

Petugas juga melakukan rekayasa lalu lintas dengan memberlakukan sistem contra flow.

Video Editor: Agung Ramdani

Penulis : Aryo bimo





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:25
KEJAKSAAN AGUNG AKAN LELANG ASET SITAAN KASUS KORUPSI JIWASRAYA DAN ASABRI DALAM WAKTU DEKAT   GUBERNUR JAWA TIMUR KHOFIFAH INDAR PARAWANSA SERAHKAN SEMUA PROSES HUKUM BUPATI NGANJUK KE KPK   SATU ORANG TEWAS DALAM PENEMBAKAN DI BANDARA VANCOUVER, KANADA   PBNU MINTA PEMERINTAH SEGERA AMBIL LANGKAH DIPLOMATIS SOAL PALESTINA   WAMENAG ZAINUT TAUHID SA’ADI: TINDAKAN NEGARA ISRAEL KEJI DAN MELANGGAR HAM   JELANG IDUL FITRI, SATPOL PP JAKARTA BARAT AKAN FOKUS CEGAH KERUMUNAN DI KAWASAN KOTA TUA   HUMAS TMII: TMII BATASI PENGUNJUNG HANYA 30 PERSEN SAAT LIBUR LEBARAN   POLRESTA CIREBON PUTAR BALIKKAN 6.000 PEMUDIK SEPEDA MOTOR PADA MINGGU MALAM HINGGA SENIN DINI HARI   SATGAS COVID-19 MINTA MASYARAKAT SILATURAHMI LEBARAN DENGAN MEMANFAATKAN TEKNOLOGI VIRTUAL   GUBERNUR SULTENG SALURKAN 1.000 PAKET PANGAN UNTUK WARGA KURANG MAMPU   PRESIDEN JOKOWI BERHARAP PERUM BULOG TERUS MELAKUKAN ADAPTASI TERHADAP PERKEMBANGAN ZAMAN   SEKJEN KEMNAKER ANWAR SANUSI MINTA KEPADA PEKERJA LAPORKAN PELANGGARAN PEMBAYARAN THR KE POSKO THR TERDEKAT   KEMENAG: SHALAT IDUL FITRI DI MASJID HANYA UNTUK ZONA HIJAU DAN KUNING   KEMENPERIN JAGA AKTIVITAS INDUSTRI MANUFAKTUR UNTUK DORONG EKONOMI NASIONAL DENGAN LANCARKAN ARUS LOGISTIK