Kompas TV entertainment film

6 Program Unggulan Kompas TV di Bulan Ramadan

Kompas.tv - 13 April 2021, 10:34 WIB
6-program-unggulan-kompas-tv-di-bulan-ramadan
Kilau Ramadhan di KompasTV (Sumber: KompasTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TVKompas TV sebagai televisi berita "Independen Terpercaya"  ikut ambil bagian untuk menemani pemirsa dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan dengan menghadirkan sederet program andalan.

Sejumlah program tersebut akan tayang mulai dari Selasa, 13 April 2021.

“Ramadhan tahun ini kami kembali menyuguhkan program unggulan seperti Jejak Rasul, Kalam Hati, dan masih banyak lagi. Semoga program yang telah kami persiapkan dapat menjadi teman setia para pemirsa di rumah, mulai dari waktu sahur hingga waktu berbuka,” ujar P. Arief Prihantoro, selaku General Manager Programming Kompas TV, Selasa (13/4/2021).

Arief juga mengatakan bahwa program Ramadan ini tak hanya sekedar bermuatan hiburan semata, namun juga penuh dengan nilai-nilai islami yang inspiratif.

Baca Juga: Sinergi Kemenhub dan Kompas TV dalam “Donasi 2 Juta Masker untuk Insan Transportasi”

Menemani waktu sahur, Kompas TV akan menayangkan program Kompas Sahur, Jejak Rasul Ulul Azmi, Ulama Nusantara, Sahur Time, dan Kalam Hati ‘Ramadan Nyaman’.

Selain itu, menjelang salat Dzuhur akan hadir pula program Jejak Rasul Tinggalan Anbiya.

Sementara tayangan lainnya untuk menemani waktu berbuka diantaranya, Kompas Ngabuburit, Ramadan is Fun, Mutiara Ramadan, Cooking is Fun, dan tak ketinggalan program Kurma yang tayang menjelang adzan Maghrib.

Berikut ulasan 6 program Ramadhan di KompasTV.

1. Kompas Sahur

Tayang setiap hari pukul 02.00 WIB – 03.00 WIB.

Menemani makan sahur pemirsa, program ini menyajikan berita, live report, ficer, dan berbagai konten lainnya terkait kegiatan warga selama bulan Ramadhan, termasuk aktivitas dan cerita-cerita warga Indonesia khususnya, yang berada di manca negara saat menjalankan puasa.

2. Jejak Rasul Ulul Azmi

Tayang setiap hari, mulai dari 14 April 2021 hingga 28 April 2021, pukul 03.00 WIB – 03.30 WIB.

Masih menemani waktu sahur pemirsa, Jejak Rasul Ulul Azmi akan menceritakan tentang kisah dari Nabi Nuh dan Nabi Ibrahim yang edukatif.

3. Ulama Nusantara

Tayang setiap hari, mulai dari 29 April 2021 hingga 14 Mei 2021, pukul 03.00 WIB – 03.30 WIB.

Program dokumenter mengenai penyebaran agama Islam melalui ulama-ulama nusantara berdasarkan penyelidikan pakar sejarah Indonesia dan Malaysia.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x