Kompas TV nasional viral

Viral Tukang Servis AC Mirip Idol Kpop

Kompas.tv - 12 April 2021, 16:44 WIB
viral-tukang-servis-ac-mirip-idol-kpop
Sosok tukang servis AC yang viral di Tiktok (Sumber: Instagram @josephreyhand)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Beberapa hari lalu tukang servis Air Conditioner (AC) menjadi viral di kalangan warganet lantaran mempunyai paras tampan.

Akun Tiktok bernama @tibiknimiiki membagikan video berdurasi sekitar 30 detik yang langsung membuat warganet heboh. Pasalnya, sang pemilik akun menceritakan bahwa saat kelas online tiba-tiba Mamanya mengirimkan pesan yang mengatakan bahwa tukang servis AC yang datang ke rumahnya ganteng.

Merasa penasaran dengan perkataan mamanya tersebut, ia kemudian dikirimi video oleh mamanya. Dalam video tersebut tampak dua laki-laki yang sedang mengotak-atik AC.

Nah, video tersebut terfokus pada satu sosok laki-laki berbaju hitam, celana hitam, dan memakai sandal jepit. Badannya cukup tinggi dan proporsional dengan rambut berponi layaknya gaya rambut yang banyak dipakai oleh oppa Korea Selatan.

Tak heran  banyak warganet yang mengatakan bahwa sosok tukang servis tersebut mirip artis Lee Minho. Ada juga yang bilang mirip idol dari boyband Korea Selatan.

Baca Juga: Stand Up Ben Dhanio Roasting Kpopers - SUCI IX | ULTIMATE SHOW 9 [SEGMEN 4]

Seperti yang utarakan oleh akun bernama @uyunuralya dalam kolom komentar Tiktok, “Kok mitip Lee Minho pas muda,” tulisnya.

Banyak juga yang menanggapi bahwa AC di rumahnya rela rusak biar bisa diservsi sama tukang AC tersebut.

“Kalo masnya modelan begini auto gua rusakin aja Acnya setiap hari biar ketemu terus,” tulis akun bernama @apamaumuh.

“Kalo foto yang pertama agak mirip Kai Exo ga sih?” tulis akun @xx_bp_xx.

Video tersebut semakin viral karena banyak juga dibagikan dan diunggah ulang oleh akun-akun publik lainnya. Bukan hanya di Tiktok tetapi juga Instagram.

Tak lama berselang video itu viral di media sosial, rupanya sosok tukang servis AC  laki-laki tersebut menyadari bahwa dirinya tengah viral. Diketahui namanya adalah Joseph Reynaldo dengan akun instagram @josephreynaldo.

Hal itu terungkap setelah pesan pribadi yang dikirimkannya ke akun Tiktoknya @tibiknimiiki juga diunggah ke media sosial. Mereka kemudian berencana bertemu dan membuat konten bersama.

Baca Juga: Daftar Artis KPop Paling Populer 2020 Versi Spotify

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x