Kompas TV olahraga kompas sport

Inter Milan Makin Kokoh di Puncak Klasemen Serie A Usai Menang Tipis Atas Cagliari 1-0

Kompas.tv - 11 April 2021, 19:33 WIB
inter-milan-makin-kokoh-di-puncak-klasemen-serie-a-usai-menang-tipis-atas-cagliari-1-0
Bek Inter Milan, Matteo Darmian menjadi pencetak gol tunggal Inter Milan dalam kemenangan tipis 1-0 atas Cagliari di laga Serie A. (Sumber: transfermarkt.com)
Penulis : Rizky L Pratama

MILAN, KOMPAS.TV - Inter Milan berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Cagliari di lanjutan laga Serie A giornata 30, Minggu (11/4/2021) petang WIB. 

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter Milan menurunkan duet Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku untuk menggedor pertahanan Cagliari. 

Sementata itu, Cagliari juga menurunkan dua pemain berpengalaman yang merupakan mantan pemain Inter Milan, Radja Nainggolan dan Diego Godin. 

Inter Milan langsung menggebrak di awal laga. Peluang pertama Inter Milan diciptakan oleh Christian Eriksen melalui tendangan jarak jauhnya yang masih berhasil diselamatkan oleh kiper Cagliari, Guglielmo Vicario. 

Baca Juga: Makin Dekat Raih Scudetto, Inter Milan Diminta Jangan Larut dalam Euforia

Menit ke-18, Inter Milan berhasil mencetak gol melalui Alexis Sanchez. Namun, sayang gol tersebut dianulir wasit karena Alexis berada dalam posisi offside. 

Meski terus mengancam Cagliari di sepanjang babak pertama, Inter Milan gagal mencetak gol hingga turun minum. 

Di babak kedua, Inter Milan tetap terus melancarkan serangan ke gawang Cagliari. 

Peluang berhasil di dapat Stefan de Vrij menit 69, namun tandukannya masih membentur mistar. 

Di menit 70, Antonio Conte melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Lautaro Martinez dan Achraf Hakimi menggantilan Ashley Young dan Alexis Sanchez. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x