Kompas TV entertainment selebriti

Babak Baru Pertikaian dr Richard Lee dan Kartika Putri: Libatkan Sepupu, Uang Rp30 Juta, dan Waria

Kompas.tv - 12 April 2021, 17:14 WIB
babak-baru-pertikaian-dr-richard-lee-dan-kartika-putri-libatkan-sepupu-uang-rp30-juta-dan-waria
Kasus Perseteruan dr. Richard lee, MARS dengan Kartika Putri (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kasus dr. Richard Lee, MARS dengan artis Kartika Putri sempat memanas kembali setelah muncul video yang diduga untuk menjebak dr Richard Lee.

Dalam video Youtube-nya, dr Richard Lee, MARS, Rabu (24/3/2021), membongkar rencana jahat perempuan bernama Vanessha Putri alias Echa yang diduga adalah adik sepupu Kartika Putri.

"Echa adik sepupunya Kartika Putri dengan temannya yang katanya ingin menjebak saya," sambungnya.

Dalam obrolan tersebut, terdengar mereka bersedia terlibat dalam aksi penjebakan dr Richard dan akan diberikan uang sebesar Rp30 juta.

Selain itu juga akan melibatkan seorang waria untuk menjebak dr Richard demi menunujukkan bahwa dia suka main perempuan.

Baca Juga: Perkara Skincare, Kartika Putri Dilaporkan ke Polda Sumsel oleh Dokter Richard Lee

Kasus yang belum juga menemui titik terang tersebut sebenarnya bermula dari dr Richard yang memberikan edukasi tentang salah satu produk kecantikan berupa krim wajah yang mengandung zat berbahaya.

Dalam kanal Youtube-nya, dr Richard menjelaskan setelah melalui uji laboratorium, produk skincare tersebut mengandung merkuri dan hidrokuinon.

Produk tersebut ternyata dipromosikan oleh Kartika Putri yang juga sempat disinggung oleh dr Richard. Mengetahui hal tersebut, Kartika Putri tak terima produk endorsement-nya disebut berbahaya oleh dr Richard.

Akhirnya, kedua pihak tersebut sepakat untuk bertemu dan saling melakukan klarifkasi. Namun, tak diberitahu arah pembicaraan, dr Richard merasa dijebak karena ternyata Kartika Putri sudah membawa pengacara dalam pertemuan itu.

"Setelah beliau memulai ini, aduh jadinya agak sedikit berbeda dan saya langsung kasih tahu ujungnya saja, ternyata yang dikatakan omnya tadi itu adalah pengacara dan terakhirnya saya mendapat sepucuk surat cinta dari pengacara tersebut," ujarnya.

Sempat menduga permasalahan selesai, nyatanya Richard justru mendapatkan surat panggilan dari Polda Metro Jaya. Hal ini membuat Richard kesal dan akan melaporkan balik Kartika Putri.

Baca Juga: Kartika Putri Klarifikasi Soal Skincare, Malah Makin Dihujat Netizen



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x