Kompas TV entertainment selebriti

Perkara Skincare, Kartika Putri Dilaporkan ke Polda Sumsel oleh Dokter Richard Lee

Kompas.tv - 5 Februari 2021, 14:00 WIB
perkara-skincare-kartika-putri-dilaporkan-ke-polda-sumsel-oleh-dokter-richard-lee
Kartika Putri dan dr Richard Lee (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah dilaporkan oleh artis Kartika Putri, dokter kecantikan Richard Lee melaporkan balik. Richard Lee melaporkan Kartika Putri ke Polda Sumatera Selatan. Kartika diketahui telah melaporkan Richard atas pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya.

Hal ini dijelaskan Soki selaku kuasa hukum Richard Lee saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (4/2/2021). Saat itu Richard juga baru saja menyelesaikan BAP nya atas laporan Kartika Putri. Saat disinggung mengenai pelaporan yang dilakukan, Soki tidak menjawab secara spesifik.

"Sudah kita laporkan balik. Intinya hampir sama. Di Polda Sumsel (Sumatera Selatan),“ ujar Soki.

Baca Juga: Gara-gara Krim Wajah, Kartika Putri dan Dokter Richard Lee Berujung Saling Lapor

Pihak Richard juga merasa dipersulit oleh Kartika Putri dengan melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya. Mereka terpaksa harus pergi ke Jakarta untuk memenuhi panggilan pemeriksaan.

Soki mengatakan Richard Lee mengaku merugi karena harus meluangkan waktu ke Jakarta. Mereka mengaku telah meninggalkan kegiatan lain di Palembang.

"Kita juga dibuat ribet. Dokter (Richard) aja harus ke Jakarta meluangkan waktu ini," ungkap Soki.

Baca Juga: Dilaporkan Kartika Putri ke Polisi, Richard Lee: Ayo Selesaikan di Pengadilan!

Kartika Putri sebelumnya telah melaporkan Richard Lee ke polisi atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Laporan tersebut menyusul ulasan produk kecantikan dari sang dokter yang disampaikan di YouTube. 

Dokter Richard Lee telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporan Kartika. Dalam pemeriksaan tersebut, dokter Richard menegaskan sama sekali tak menyebut artis siapapun dalam ulasannya. Tapi sebagai dokter, dia merasa wajib mengingatkan masyarakat agar berhati-hati memakai produk kecantikan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x