Kompas TV advertorial

Membangun Transportasi, Merajut Negeri di Tengah Pandemi

Kompas.tv - 10 April 2021, 13:56 WIB
Penulis : Elva Rini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi memberikan apresiasi mendalam kepada insan transportasi yang telah berdiri di garda depan penggerak ekonomi nasional.

Apresiasi diberikan Menhub Budi Karya kepada para insan transportasi yang tetap bertugas meskipun memiliki risiko terpapar Covid-19 cukup tinggi. Menurut Budi Karya, para insan transportasi layak disebut pahlawan.

“Kami selaku wakil dari Pemerintah sangat salut dan bangga dengan kalian di tengah terik matahari dan pandemi, kawan-kawan masih berjuang untuk diri, keluarga, dan bangsa. Insan transportasi terdepan adalah salah satu contoh pahlawan tanpa tanda jasa yang memiliki makna dalam setiap langkah,” kata Budi Karya kepada para penerima manfaat.

Baca Juga: Lampaui Target Lelang Buku, Kemenhub Gelar Donasi 2 Juta Masker bagi Insan Transportasi

Apa yang telah dikerjakan insan transportasi juga terekam dalam buku “Membangun Transportasi Merajut Negeri” yang merupakan kolaborasi dari fotografer dan tim internal Kemenhub.

Melalui dokumentasi tersebut, Kemenhub ingin masyarakat memahami bahwa apa yang dijalankan insan transportasi merupakan amanah Presiden untuk tetap merajut negeri, meski di tengah pandemi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x