Kompas TV advertorial

Membangun Transportasi, Merajut Negeri di Tengah Pandemi

Sabtu, 10 April 2021 | 13:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi memberikan apresiasi mendalam kepada insan transportasi yang telah berdiri di garda depan penggerak ekonomi nasional.

Apresiasi diberikan Menhub Budi Karya kepada para insan transportasi yang tetap bertugas meskipun memiliki risiko terpapar Covid-19 cukup tinggi. Menurut Budi Karya, para insan transportasi layak disebut pahlawan.

“Kami selaku wakil dari Pemerintah sangat salut dan bangga dengan kalian di tengah terik matahari dan pandemi, kawan-kawan masih berjuang untuk diri, keluarga, dan bangsa. Insan transportasi terdepan adalah salah satu contoh pahlawan tanpa tanda jasa yang memiliki makna dalam setiap langkah,” kata Budi Karya kepada para penerima manfaat.

Baca Juga: Lampaui Target Lelang Buku, Kemenhub Gelar Donasi 2 Juta Masker bagi Insan Transportasi

Apa yang telah dikerjakan insan transportasi juga terekam dalam buku “Membangun Transportasi Merajut Negeri” yang merupakan kolaborasi dari fotografer dan tim internal Kemenhub.

Melalui dokumentasi tersebut, Kemenhub ingin masyarakat memahami bahwa apa yang dijalankan insan transportasi merupakan amanah Presiden untuk tetap merajut negeri, meski di tengah pandemi.

Penulis : Elva Rini





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:15
SATGAS INGATKAN WARGA DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN MESKI SUDAH DIVAKSIN COVID-19   KETUA SATGAS DONI MONARDO: KEPULANGAN PERANTAU KE KAMPUNG HALAMAN MENINGKATKAN KASUS COVID-19   SEBANYAK 81.758 WARGA DEPOK, JAWA BARAT TELAH DIVAKSINASI COVID-19   PRESIDEN JOKOWI: 450 DARI 4.500 HEKTAR KAWASAN INDUSTRI BATANG SIAP DIGUNAKAN UNTUK INVESTASI TEKNOLOGI    KEMKOMINFO MENGIMBAU MASYARAKAT MELAPOR JIKA MELIHAT ADA KONTEN YANG MENGANDUNG UJARAN KEBENCIAN   WAKIL KETUA DPR RI AZIS SYAMSUDDIN NILAI PEREMPUAN INDONESIA MILIKI KESEMPATAN DALAM PERPOLITIKAN   GUBERNUR JAWA TIMUR KHOFIFAH INDAR PARAWANSA: JADIKAN HARI KARTINI SEBAGAI MOMENTUM PEREMPUAN PENGGERAK EKONOMI    PERINGATI HARI KARTINI, MENRISTEK AJAK PEREMPUAN DI BIDANG RISET DAN TEKNOLOGI TERUS BERKARYA DI TENGAH PANDEMI    HARI KARTINI, KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO SAMPAIKAN TERIMA KASIH KEPADA PARA IBU YANG PATUHI PROKES    PERINGATI HARI KARTINI, KETUA DPR AJAK SELURUH PEREMPUAN DI INDONESIA MENINGKATKAN BUDAYA LITERASI DALAM KELUARGA    HARI KARTINI, KOMPOLNAS HARAP POLRI TINGKATKAN JUMLAH, KUALITAS, DAN PERAN POLWAN   MENKOMINFO JOHNNY G PLATE: PEMERINTAH PERCEPAT KESETARAAN DI SEKTOR DIGITAL   MENKEU SRI MULYANI: PEREMPUAN BISA TINGKATKAN EKONOMI GLOBAL HINGGA 12 TRILIUN DOLLAR AS   MENRISTEK AJAK PEREMPUAN DI BIDANG RISET DAN TEKNOLOGI UNTUK TERUS BERKARYA DI TENGAH PANDEMI