Kompas TV klik360 cerita indonesia

Respon Moeldoko saat Ditanya soal Demokrat: Jangan Ikut-ikutan Primitif..

Jumat, 9 April 2021 | 16:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko menolak berikan tanggapan saat ditanya awak media tentang perkembangan terbaru Partai Demokrat.

Hal ini disampaikan usai Moeldoko sampaikan rencana pengelolaan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Lobi Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Kepresidenan, Jumat (8/4)

"Ini kantor kepresidenan. Tanyanya yang berkaitan dengan kerja-kerja KSP. Jangan ikut-ikutan primitif. Terimakasih," ujarnya.

Sementara itu dilansir dari Program Satu Meja The Forum Kompas TV, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mempersilahkan Moeldoko untuk bertemu.

"Saya dari awal mengatakan, kalau Pak Moeldoko ingin tahu lebih banyak tentang Partai Demokrat boleh kita ngopi-ngopi," ujar AHY

AHY juga berharap dalam pertemuan itu nantinya Moeldoko tidak membahas soal kongres luar biasa (KLB) maupun upaya pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat.

"Artinya ngopi-ngopi yang benar, jangan ngomongin KLB, jangan ngomongin perampasan partai politik," kata AHY.

Video Editor: Faqih

Penulis : Theo Reza





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:16
PEMERINTAH MENETAPKAN 1 SYAWAL 1442 HIJRIAH JATUH PADA HARI KAMIS, 13 MEI 2021   KAPOLDA METRO JAYA IRJEN FADIL IMRAN SEBUT 310 KILOGRAM SABU YANG DISITA POLISI BERASAL DARI IRAN   POLDA METRO JAYA GAGALKAN PENYELUDUPAN 310 KILOGRAM SABU DARI JARINGAN INTERNASIONAL YANG AKAN DIEDARKAN DI JAKARTA    KADIV HUMAS POLRI IRJEN ARGO YUWONO JELASKAN HARGA JUAL BELI JABATAN DI KABUPATEN NGANJUK RP 2 JUTA SAMPAI RP 50 JUTA   BARESKRIM POLRI DAN PENYIDIK KPK SITA UANG YANG DIDUGA HASIL SUAP BUPATI NGANJUK SENILAI LEBIH DARI RP 600 JUTA   KETUA KPK FIRLI BAHURI TEGASKAN PIHAKNYA TAK PERNAH PECAT PEGAWAI YANG TIDAK LOLOS TWK   KABUPATEN MAGELANG MASUK ZONA ORANYE, SEMUA OBYEK WISATA TUTUP SELAMA LIBUR LEBARAN    BKN: PEGAWAI KPK YANG PENUHI SYARAT TES WAWASAN KEBANGSAAN (TWK) AKAN DILANTIK 1 JUNI 2021   SATGAS SEBUT DAERAH BERSTATUS ZONA ORANYE, MAYORITAS BERADA DI PROVINSI YANG MENJADI TUJUAN MUDIK   SATGAS: SAAT INI ADA 12 DAERAH BERSTATUS ZONA MERAH DAN 324 DAERAH BERSTATUS ZONA ORANYE COVID-19   HINGGA 11 MEI 2021, KASUS COVID-19 DI INDONESIA CAPAI 1.723.596 ORANG, 1.580.207 SEMBUH, DAN 47.465 MENINGGAL DUNIA   SATGAS COVID-19 MINTA PANITIA SHALAT IDUL FITRI CARI TAHU INFORMASI SOAL STATUS ZONASI RT DI DOMISILI MASING-MASING    SATGAS COVID-19 INGATKAN SHALAT IDUL FITRI BERJEMAAH DI LUAR RUMAH HANYA UNTUK WILAYAH ZONA KUNING DAN HIJAU   VAKSIN TAK JAMIN BEBAS COVID-19, DOKTER SUKARELAWAN COVID-19 FAJRI ADDAI IMBAU MASYARAKAT PATUHI LARANGAN MUDIK