Kompas TV regional berita daerah

Ayah dan Anak Saling Lapor ke Polisi

Kompas.tv - 9 April 2021, 03:59 WIB

BREBES, KOMPAS.TV - Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Agus Supriyadi, mengaku, pihaknya tengah menangani tiga kasus yang melibatkan Paulus Silalahi 71 tahun, bersama anak kandungnya yang bernama Benry Silalahi. Dimana keduanya saling melaporkan ke tiga unit yang ada di Satreskrim Polres.

 

Pertama, yakni Benry Silalahi melaporkan ayah kandungnya di unit satu, atas dugaan kasus penggelapan mobil. Laporan kedua yakni ayah kandungnya Paulus Silalahi dilaporkan ke unit PPA, atas dugaan kasus perzinahan dan kekerasan dalam rumah tangga, KDRT, terhadap ibu kandungnya atau istri dari Paulus. Sementara Paulus sendiri melaporkan anaknya terkait dugaan penggelapan sertifikat rumah.

 

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan saksi saksi. Polisi juga akan berusaha melakukan mediasi keduanya untuk melakukan perdamaian. Polisi berharap kasus yang melibatkan ayah dan anak kandung ini dapat ditempuh secara kekeluargaan karena bagaimanapun hubungan darah tetap melekat hingga tutup usia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x