Kompas TV olahraga kompas sport

Jesse Linggard Moncer Saat Dipinjamkan, Manchester United Patok Harga Tinggi

Kompas.tv - 8 April 2021, 22:53 WIB
jesse-linggard-moncer-saat-dipinjamkan-manchester-united-patok-harga-tinggi
Gelandang Manchester United yang sedang dipinjamkan di West Ham United, Jesse Lingard. (Sumber: bbc.com)
Penulis : Rizky L Pratama

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Manchester United mematok harga tinggi untuk pemainnya yang sedang dipinjamkan ke West Ham United Jesse Lingard bagi klub yang ingin merekrutnya. 

Jesse Lingard berhasil tampil memukau saat melakoni masa pinjaman di West Ham United tengah musim ini.

Lingard mampu menunjukkan performa terbaiknya bersama The Hammers yang membuatnya kembali mendapat panggilan timmas Inggris bulan lalu.

Ia mampu mencetak enam gol dalam delapan pertandingan liga untuk West Ham, yang memberi mereka peluang nyata untuk lolos ke Liga Champions.

Baca Juga: Jesse "Lingardinho" Lingard yang Masih Lapar

Selanjutnya, mereka akan menghadapi Leicester City di Stadion London pada hari Minggu (11/4/2021) di Liga Inggris, yang bisa berdampak besar pada perebutan empat besar.

Mengingat penampilan impresifnya sejak bergabung dengan status pinjaman, tidak mengherankan jika The Hammers ingin mengontrak Lingard secara permanen.

Menurut Sky Sports, The Hammers akan melakukan apa pun untuk mencoba merekrutnya secara permanen dari Manchester United meskipun mereka belum punya opsi untuk membeli tahun ini.

Mengetahui West Ham yang tertarik mempermanenkan Lingard, Setan Merah langsung mematok harga yang cukup tinggi untuk pemainnya tersebut.

Menurut The Mirror, Manchester United menilai gelandang berusia 28 tahun itu dengan harga £ 30 juta atau setara Rp 597 milar.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: West Ham Tekuk Tottenham, Jesse Lingard Kembali Cetak Gol

Dengan harga yang lumayan tinggi untuk klub seperti West Ham, mereka tampaknya akan berpikir dua kali apabila mengeluarkan uang sebanyak itu untuk mengontraknya.

Namun, harga tersebut bisa saja menjadi lebih murah mengingat saat ini Lingard juga tidak mampu menembus skuat utama Manchester United.

Lingard diprediksi akan memilih tim yang bisa memberikannya waktu bermain lebih dikarenakan ambisinya yang masih ingin membela timnas Inggris untuk kedepannya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x