Kompas TV regional berita daerah

Bareskrim Polri Olah TKP Ledakan Pertamina Balongan

Kompas.tv - 8 April 2021, 14:23 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

INDRAMAYU, KOMPAS TV –

Kabareskrim dan Kapuslabfor Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara atau TKP, di lokasi ledakan dan kebakaran Pertamina Balongan, selain itu, Kabareskrim Mabes juga meminta klarifikasi 52 orang pegawai PT. Pertamina VI Balongan.

Guna mengetahui, penyebab terjadinya ledakan dan kebakaran tanki di PT Pertamina Balongan Kabupaten Indramayu, Rabu Siang 4 April 2021 Kabareskrim Dan Kapuslabfor Mabes Polri melakukan olah TKP.

Selain itu, Kabareskrim Mabes Polri juga melakukan klarifikasi, terkait ledakan dan kebakaran tanki di Kilang Balongan Indramayu terhadap 52 orang pegawai di PT Pertamina Ru VI Balongan Indramayu.

Menurut Kabareskrim, bahwa kedatangannya untuk melakukan olah TKP, terkait ledakan dan kebakaran tanki dan pihaknya melakukan klarifikasi terhadap 52 orang pegawai, namun untuk penyelidikan lebih lanjut, masih menunggu laporan.

Kabareskrim menambahkan, pihaknya masih menunggu laporan terkait ledakan dan kebakaran tanki, dari Pt Pertamina Ru VI Balongan, karena hingga kini belum ada laporan resmi terkait kejadian tersebut.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x