Kompas TV nasional politik

Tolak Minta Maaf ke Jokowi, Kubu Moeldoko: Kubu AHY Yang Menuding, Kenapa Kami yang Harus Minta Maaf

Kompas.tv - 7 April 2021, 17:50 WIB
tolak-minta-maaf-ke-jokowi-kubu-moeldoko-kubu-ahy-yang-menuding-kenapa-kami-yang-harus-minta-maaf
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko. (Sumber: Instagram agusyudhoyono dan KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV- Kubu Moeldoko mengatakan, tolak meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly.

Kubu Moeldoko menilai kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang harus minta maaf kepada Presiden Jokowi dan Menkumham Yasonna Laoly.

Hal tersebut disampaikan penggagas Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat Max Sopacua saat dihubungi Kompas.TV, Rabu (7/4/2021).

“Kan dia dan kelompoknya yang mengatakan Jokowi dan pemerintah (Kemenkumham) ikut campur tangan memback up kita (Kubu Moeldoko). Kubu AHY yang menuding, kenapa kami yang harus meminta maaf?,” kata Max.

Baca Juga: Max Sopacua Bongkar Kelakuan SBY, Nama Subur Budhisantoso Dihilangkan dari Pendiri Partai Demokrat

“Berkali-kali, mulai dari AHY mengirimkan surat kepada Pak Jokowi, kemudian di berbagai berita menuding pemerintah ikut campur, itu kok nggak dilihat, malah suruh kita minta maaf,” tambahnya.

Max mengatakan, anjuran meminta maaf yang disarankan pihak AHY tidaklah tepat.

Lebih dari itu, kata Max, ini pembohongan yang luar biasa seolah-olah menempatkan kelompoknya bersalah telah menuding Menkumham Yasonna Laoly dan Pak Jokowi ikut campur.

Baca Juga: AHY Sebut Moeldoko Menggelikan dan Memalukan Mengaku Ketua Umum Partai Demokrat



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x