Kompas TV regional berita daerah

Seorang Remaja dan Anak Mencuri Motor Terekam CCTV, Aksi Pencurian Dilakukan Dengan Cepat

Kompas.tv - 2 April 2021, 19:42 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SURABAYA, KOMPAS.TV - Seorang remaja mengajak anak kecil mencuri motor di pemukiman warga di Surabaya Jawa Timur. Aksi pelaku, yang terekam kamera CCTV, berlangsung cepat. Tak butuh waktu lama, pelaku sudah dapat membawa kabur motor curian.

Aksi pencurian motor itu dilakukan oleh seorang remaja dan seorang bocah. Pelaku menggunakan kunci T untuk merusak kunci motor yang diparkir di depan rumah warga di Jalan Bulak Banteng Wetan nomor 14 Kota Surabaya.

Pemilik rumah, Syamsul Ali, mengaku kejadian itu berawal saat ia kedatangan tamu dari Gresik, yakni keponakannya sendiri, Rahmawati. Sang tamu, yang mengendarai motor, langsung memarkir motornya di depan rumah. Namun tak berselang lama, motornya raib dicuri.

Baca Juga: Tertangkap Basah Curi Motor, 2 Pelaku Curanmor Dikeroyok Warga

Kapolsek Kenjeran Surabaya, Kompol Yudo mengatakan bahwa petugas kepolisian tengah menyelidiki kasus itu dengan sungguh-sunggu agar pelaku segera tertangkap. Berbekal rekaman CCTV, polisi akan mengungkap identitas pelaku.

selain kehilangan motor, korban Rahmawati juga kehilangan dompet dan sebuah iphone yang baru dibeli. Karena dompet dan HP ditaruh di dalam jok motor.

#Curanmor #CCTV #Remaja #Bocah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x