Kompas TV nasional viral

Viral, Pengemudi Fortuner Ancam Warga dengan Pistol setelah Serempet Pengendara Motor

Kompas.tv - 2 April 2021, 15:00 WIB
viral-pengemudi-fortuner-ancam-warga-dengan-pistol-setelah-serempet-pengendara-motor
Potongan video viral Pengendara Toyota Fortuner Hitam menodong senjata kepada warga di jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur. (Sumber: Instagram Jurnal Warga)
Penulis : Ahmad Zuhad

 

KOMPAS.TV - Sebuah video tersebar luas di media sosial memperlihatkan seorang pengemudi mobil Toyota Fortuner. Pengemudi itu terlihat mengeluarkan pistol untuk mengancam warga Duren Sawit.

Sebuah akun Instagram @jurnalwarga mengunggah video itu. Keterangan dalam video yang beredar menyebut laki-laki pengemudi mobil itu menyerempet hingga jatuh dua perempuan pengendara motor.

Insiden itu terjadi pada Jumat (2/4/2021) dini hari di Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Awalnya, mobil dengan pelat nomor B 1673 SJV terlibat kecelakaan dengan sebuah motor.

Baca Juga: Kebakaran Susulan Kilang Minyak Balongan, Warga Dengar Bunyi Ledakan

Saat itu Fortuner itu sedang melaju dari arah Pondok Kopi ke arah Jatinegara. Sementara, motor itu bergerak dari arah Jembatan Kelurahan 4 menuju arah Jalan Baladewa.

“Pengendara mobil Fortuner diduga di bawah pengaruh alkohol hingga menabrak pengendara motor, dua orang perempuan yang berboncengan. Saat itu, motor dari arah Jembatan Kelurahan 4 sedang lampu hijau,” ujar seorang saksi bernama Joni, Jumat (2/4/2021), dikutip dari Tribunnews.

Warga yang melihat kejadian itu meminta laki-laki pengemudi Fortuner itu untuk turun mempertanggungjawabkan perbuatannya. Apalagi, menurut warga, pengemudi itu melanggar lampu lalu lintas yang telah berwarna merah.

“Mobil tidak kabur dan justru malah menantang warga. Dia merasa tidak terima setelah nabrak,” kata Joni.

Namun, pemilik mobil itu malah mengeluarkan pistol. Ia juga berteriak dan memaki warga.

“Pengendara Fortuner mengaku tinggal di Permata Hijau. Dia bilang sendiri. Saya juga agak kaget melihat sang pemilik Fortuner mengeluarkan pistolnya,” tutur Joni.

Sambil memperlihatkan pistolnya, ia menantang warga.

“Gua jalan aja ya, bukan salah gua. Mau tahan gua? Mau tahan gua?!” teriak pengendara mobil itu.

Baca Juga: Gugat "Sepatu Setan" yang Berisi Darah Manusia, Nike Meraih Kemenangan

Warga yang melihat hal itu pun terpaksa membiarkan pengemudi Fortuner pergi.

“Cabut udah! Urus sama polisi besok,” kata warga dalam rekaman video itu.

Sementara itu, salah satu dari dua pengemudi itu terlihat dalam kondisi baik dan tanpa ada luka luar.

“Gue udah tau dia yang salah tadi. Udah (lampu) merah tadi. Cuma ngancem doing dia, gertak doang,” ujar warga dalam rekaman video.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x