Kompas TV entertainment selebriti

Rudy Salim, Sahabat Raffi Ahmad dan Crazy Rich di Balik Rans Cilegon FC

Kompas.tv - 2 April 2021, 16:23 WIB
rudy-salim-sahabat-raffi-ahmad-dan-crazy-rich-di-balik-rans-cilegon-fc
Rudy Salim, Crazy Rich di Balik Cilegon United (Sumber: Instagram.com/_rudysalim)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raffi Ahmad dan rekan bisnisnya, Rudy Salim, baru saja mengakuisisi sebuah klub sepakbola Liga 2, Cilegon United. Sosok Rudy Salim tengah menjadi perbincangan publik lantaran dirinya kerap bersama dengan Raffi Ahmad.

Bagi yang belum mengetahui siapa Rudy Salim ini, ia adalah seorang pengusaha. Rudy Salim merupakan seorang Presiden Direktur Prestige Corp.

Di kalangan pengusaha, nama Rudy Salim merupakan nama yang tidak asing, bahkan ia salah satu pengusaha yang bisa dilabeli sebagai 'Crazy Rich' dan mulai dikenal tahun 2018.

Baca Juga: Raffi Ahmad Beli Klub Liga 2 Cilegon United

Rudy Salim memiliki showroom mobil mewah seperti Lamborghini, Ferrari, Rolls Royce, Bugatti dan masih banyak yang lain.

Rudy Salim tumbuh dari pasangan dokter. Ia pun sempat dipaksa untuk kuliah kedokteran. Namun, karena tak ada minat, Rudy memutuskan untuk keluar dari kuliahnya. Walaupun tak meneruskan ke jenjang kuliah, Rudy membuktikan dirinya dapat sukses.

Rudy Salim mengawali bisnis dengan menjual mobil Mercedes pemberian orangtuanya. Saat itu dirinya masih berusia 19 tahun. Uang hasil penjualan mobilnya digunakan untuk merintis usahanya.

Baca Juga: Resmi Diakuisisi Raffi Ahmad, Cilegon United FC Berganti Nama Jadi Rans Cilegon FC

Sahabat Raffi Ahmad ini, membiayai pelanggan yang ingin membeli sebuah barang. Keuntungan Rudy didapat dari bunga yang dibayarkan pelanggannya.

Hal ini dilakukan Rudy secara terus menerus hingga dirinya dapat membuka showroom sendiri. Berkat perjuangan dan tak pantang menyerah, Rudy berhasil mengembangkan usahanya.

Tak hanya showroom, kini dirinya memiliki bidang usaha lain. Beberapa di antaranya seperti bidang IT, kuliner, rumah produksi, dan ritel.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x