Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Presiden Jokowi Kecam Terorisme, PBNU Kutuk Aksi Teror, Polisi Kunjungi Ortu Pelaku Teror

Kompas.tv - 1 April 2021, 22:49 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah peristiwa penting terjadi pada hari ini, dan jadi sorotan publik, telah kami rangkum dalam Top 3 News, Kamis (1/4/2021).

Presiden Jokowi Kecam Terorisme | PBNU Kutuk Aksi Teror di Mabes Polri | Polisi Datangi Rumah Orangtua Pelaku Teror

1. Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi serangan teroris. Presiden juga memerintahkan seluruh lembaga keamanan negara menindak para teroris secara cepat dan tuntas. Menurut Presiden, masyarakat harus bersatu untuk melawan terorisme karena tidak ada tempat bagi terorisme di tanah air.

2. Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Robikin Emhas, mengutuk keras aksi serangan teror di Mabes Polri. Serangan yang dilakukan di Mabes Polri tidak bisa dibenarkan dengan dalil apapun. PBNU menegaskan, tidak ada satupun agama yang mengajarkan kekerasan apalagi melakukan teror di institusi negara.

3. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ciracas Kompol Jupriono, datang dan menemui orangtua pelaku teror pada hari Kamis (1/4/2021) siang. Kapolsek didampingi dengan sejumlah pengurus RT dan RW berbincang dengan orangtua pelaku dan menyampaikan bela sungkawa. Kapolsek beserta rombongan juga memberikan bantuan sejumlah kebutuhan pokok.

Video Editor: Agung Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x