Kompas TV internasional kompas dunia

Catat, 16 April 2021, Universal Studios Hollywood Mulai Dibuka Lagi

Kompas.tv - 31 Maret 2021, 16:01 WIB
catat-16-april-2021-universal-studios-hollywood-mulai-dibuka-lagi
Foto yang diabadikan pada 13 Maret 2019 ini menunjukkan Gudang Properti dalam tur Mandarin VIP Experience di Universal Studios Hollywood di Los Angeles, Amerika Serikat (Sumber: Xinhua/Li Ying)
Penulis : Edwin Shri Bimo | Editor : Deni Muliya

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Kabar gembira untuk sobat tajir, Universal Studios Hollywood di Los Angeles County, Amerika Serikat akan dibuka kembali.

Menurut rencana, pembukaannya itu dimulai pada 16 April 2021 dengan kapasitas terbatas.

Pembukaan itu harus dilakukan setelah ditutup selama setahun lalu.

Hal tersebut sebagaimana diumumkan langsung oleh pemilik taman hiburan tersebut, Comcast Corp, Selasa (30/03/2021), seperti dilansir Xinhua, Rabu (31/03/2021).

"Kami sangat gembira akhirnya dapat membuka Universal Studios Hollywood," kata Karen Irwin, Presiden dan Chief Operating Officer (COO) Universal Studios Hollywood.

"Mengembalikan tim untuk bekerja dan kembali menyambut tamu untuk menikmati wahana luar biasa. "Ini merupakan tahun yang penuh tantangan dan kami sangat gembira bisa tiba di momen ini," imbuh Karen.

Meski sebagian besar wahana akan beroperasi, beberapa wahana dan atraksi akan dibuka kembali di kemudian hari sesuai aturan pembatasan dari pemerintah, menurut sebuah pernyataan.

Para pejabat taman hiburan itu mengungkapkan bahwa mereka akan terus bekerja sama dengan petugas kesehatan dan pejabat pemerintah.

Hal itu tentu untuk menerapkan prosedur kesehatan dan keselamatan baru yang mencakup kapasitas terkontrol guna melaksanakan aturan jaga jarak fisik, kewajiban memakai masker, dan pemeriksaan suhu tubuh.

Baca Juga: Universal Music Publishing Borong Seluruh Katalog Lagu Bob Dylan

Orang-orang mengunjungi Jurassic World di Universal Studios Hollywood di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 22 Juli 2019. (Sumber: Xinhua/Li Ying)


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x