Kompas TV entertainment selebriti

Mikhavita Wijaya Desak Bams untuk Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Mertua

Kompas.tv - 29 Maret 2021, 14:30 WIB
mikhavita-wijaya-desak-bams-untuk-klarifikasi-isu-selingkuh-dengan-mertua
Bams eks Samsons (Sumber: KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa hukum Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu menuturkan kliennya itu langsung menghubungi Bams sejak kabar itu beredar dan meminta Bams menjelaskan yang sebenarnya.

Namun diakui pihak Mikhavita Wijaya bahwa hingga hari ini belum ada tanggapan dari Bams soal permintaan klarifikasi tersebut.

"Sepanjang saya tahu sampai tadi malam Mikha bilang 'tolong klarifikasi apa yang dia bicarakan di depan media' karena itu nggak baik buat anak mereka," kata Philipus Sitepu saat menggelar jumpa pers di kawasan Jakarta, Minggu (28/3/2021).

"Malamnya di WA lagi untuk klarifikasi, tapi sampai hari ini tak ada respon," ucapnya.

Pihak Mikhavita Wijaya juga menyayangkan sikap Bams yang menjawab kabar tersebut dengan jawaban yang kurang tegas dan masih mengambang.

"Kalau dia (Bams) memang menyebutkan dengan gamblang dia juga menjawab, tapi jawabannya mengambang jadinya media yang menyimpulkan benar atau tidaknya. Saya sih meminta dia klarifikasi," tutur Philipus Sitepu.

Philipus menegaskan bahwa hubungan antara Mikhavita Wijaya dan Hotma Sitompul hanyalah sebatas menantu dan mertua saja.

"Pastinya itu hanya sebatas menantu dan mertua, kalau hubungan spesial antara Pak Hotma dan Mikha nggak ada hubungan itu, semua orang tahu itu, keluarga tahu itu, Bams tahu itu," tegasnya.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x