Kompas TV entertainment selebriti

Sadar Dijuluki Alis Sinchan, Kartika Putri Minta Maaf Pernah Sulam Alis

Kompas.tv - 26 Maret 2021, 15:47 WIB
sadar-dijuluki-alis-sinchan-kartika-putri-minta-maaf-pernah-sulam-alis
Kartika Putri (Sumber: Instagram @kartikaputriworld)
Penulis : Dian Septina | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kartika Putri membagikan postingan soal alisnya di Instagram. Alis Kartika Putri yang tebal memang kerap jadi perhatian.

Istri dari Habib Usman bin Yahya ini meminta maaf lantaran dirinya pernah tampil dengan sulam alis yang hitam serta tebal. Bahkan dia menyadari saat itu dirinya hampir mirip dengan tokoh kartun Crayon Sinchan.

Hal tersebut ia lakukan dulu sebelum tahu bahwa di ajaran agama Islam, sulam, tato maupun cukur alis tidak diperbolehkan.

"Buat netizen yang merasa terganggu banget dengan alis sinchanku hahaha maaf banget ya dulu di tahun 2012 dan 2016 aku pernah sulam alis," tulis Kartika Putri pada caption, Kamis (25/3/2021).

Baca Juga: Diajak Ketemu, dr. Richard Lee Justru Diberikan Somasi oleh Kartika Putri

Ibu satu anak ini juga membeberkan alasannya melakukan sulam alis.

"Karena dulu biar aku gampang bentuk alis ku/tinggal cukur aja bawahnya gitu..," lanjutnya.

Namun, setelah mengetahui bahwa mencukur alis dilarang dalam ajaran Islam, Kartika Putri tak lagi melakukannya dan melakukan laser alis guna menghapus sulaman yang dilakukan beberapa tahun lalu.

"Nah setelah tau ilmunya bahwa kita ga boleh sulam/tatto alis juga gak boleh cukur alis.. jadilaahh alisku ini menjadi hutam rimbah yang lebat!!!" sambungnya.

Kartika Putri bersyukur dalam proses laser tidak merontokkan alisnya. Walaupun sebagai dampaknya, terlihatlah alis Kartika Putri yang terlibat tebal.

Baca Juga: Kartika Putri Klarifikasi Soal Skincare, Malah Makin Dihujat Netizen


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x