Kompas TV entertainment film

Situsweb Ini Berani Bayar Rp 14 Juta bagi Mereka yang Sanggup Tonton 24 Film James Bond, Berminat?

Kompas.tv - 25 Maret 2021, 13:14 WIB
situsweb-ini-berani-bayar-rp-14-juta-bagi-mereka-yang-sanggup-tonton-24-film-james-bond-berminat
Poster Film James Bond: No Time to Die (Sumber: Universal Pictures/MGM)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Eddward S Kennedy

SOLO, KOMPAS.TV - Sebuah situsweb memberikan penawaran menarik bagi para penggemar film James Bond. Untuk merayakan perilisan film terbaru No Time to Die yang akan datang, situsweb itu menawarkan total hadiah 1.000 AS dolar atau setara lebih dari Rp 14 juta dengan menonton 24 film resmi 007.

Seperti diberitakan Upi, Rabu (24/03/2021) situsweb bagi penggemar budaya populer, Nerdbear.com, tengah mencari seseorang untuk menonton keseluruhan film 007 dari Dr. No yang dirilis tahun 1962 hingga Spectre, 2015.

Baca Juga: Tom Holland Jadi Favorit Baru Gantikan Daniel Craig di James Bond

"Kami mencari fans James Bond yang tak hanya menonton tetapi juga memberi catatan pada film tersebut!," tulis pengumuman dalam situs itu.

Nantinya kandidat yang telah terpilih akan menerima 1.000 AS dolar, voucher Amazon senilai 100 AS dolar, dan voucher AMC senilai 50 AS dolar.

Baca Juga: Lashana Lynch Bakal Jadi Pemeran James Bond Pengganti Daniel Craig? Ini Penjelasannya

Orang yang terpilih akan mendapatkan tugas untuk menonton semua film James Bond dalam waktu 30 hari dan mengisi beberapa lembar kerja.

"Seperti yang kita tahu, No Time to Die ditunda dari April hingga September 2021 dan telah mengecewakan banyak penggemar James Bond," ujar Amar Hussain, pendiri Nerd Bear.

Amar melanjutkan kegiatan ini merupakan kesempatan yang menggembirakan bagi para penyuka film. "Dan merupakan distraksi dari pandemi COVID," pungkasnya.

Baca Juga: Awas! 5 Situs Pendaftaran Kartu Prakerja Ini Palsu dan Menyesatkan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x