Kompas TV entertainment film

Tom Holland Jadi Favorit Baru Gantikan Daniel Craig di James Bond

Kompas.tv - 14 Maret 2021, 13:22 WIB
tom-holland-jadi-favorit-baru-gantikan-daniel-craig-di-james-bond
Tom Holland siap gantikan peran Daniel Craig di James Bond 007 (Sumber: Express)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Peran James Bond dikabarkan akan dimainkan oleh aktor baru setelah Daniel Craig mundur di film terakhirnya di judul "No Time To Die" yang bakal rilis 30 September 2021. Aktor Spider-Man Tom Holland mengungkapkan bahwa dia siap mengambil peran tersebut jika ada kesempatan.

Mengutip Express.co.uk, Sabtu (13/3/2021) Tom Holland memiliki peluang lebih cepat dari yang diantisipasi mengingat kontrak Marvel-nya sudah tuntas dan tak ada masalah dengan Spider Man.

Perjalanan Craig sebagai James Bond diketahui berakhir pada "No Time To Die". Setelah 15 tahun berjibaku dan hasilkan 5 film James Bond, Daniel Craig mengaku sudah saatnya mundur dan siap memberikan estafet peran tersebut.

Dalam wawancara bersama Mark Wright di Heart Radio minggu ini, Tom Holland buka suara soal film Cherry, hingga James Bond.

“Kamu terlihat luar biasa dengan setelan jas, dan agen 007, apa artinya bagi Anda, menjadi Spider-Man dan James Bond?"

"Oh sobat, itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Saya harus mengingatkan diri saya sendiri bahwa saya cukup beruntung sekarang. Menjadi Spider-Man adalah kesenangan dan hak istimewa untuk bermain. Tapi tahukah Anda, jika mereka (pihak pembuat film James Bond) mengaku ingin membuat dan memerankan James Bond yang lebih muda, Saya berharap akan ada di sana. Tapi kita harus menunggu dan melihat!," ujar Tom Holland.

Namun saat ini, Tom Holland tengah bersaing ketat dalam peluang terbaru untuk bermain menjadi James Bond lantaran aktor pendahulunya, Tom Hardy juga menjadi favorit.

Tapi peluang Tom Holland mungkin terbuka sekarang kontraknya untuk bermain Spider-Man dengan Marvel telah berakhir.

"Kami belum lama syuting sekarang dan itu cukup menyedihkan karena ini adalah akhir kontrak saya setelah film ini habis," ujar Tom Holland.

"Saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi saya hanya menikmati setiap saat," lanjutnya.

Meskipun kontak berakhir, bintang muda itu mengaku dia "benar-benar" ingin kembali ke Marvel Cinematic Universe sebagai Peter Parker.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.