Kompas TV regional berita daerah

Vaksin Kedua Untuk Pejabat Publik Dan Wartawan

Kompas.tv - 25 Maret 2021, 02:09 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Bertempat di ruang anjungan balikota Samarinda, sejumlah pejabat publik dari pemerintah Kota Samarinda, anggota DPRD dan wartawan menerima vaksin tahap ke-2, setelah vaksin massal tahap pertama pada tanggal 8 maret 2021 di gor segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

Sebelum menerima vaksin, verifikasi data dan skrining kesehatan dilakukan oleh tim medis, dari pengecekan suhu badan dan juga tensi darah guna memastikan kesiapan perserta vaksin sebelum disuntik.

Walikota Samarinda Andi Harun juga mengikuti vaksin tahap kedua, bersama sejumlah pejabat dan wartawan, Andi Harun juga menegaskan dan memastikan vaksin ini aman.

Sementara itu, salah satu jurnalis yang mendapatkan vaksin mengakui jika suntikan vaksin tahap 2 ini terasa lebih sakit daripada saat vaksin tahap pertama. Para jurnalis  merasa senang bisa mendapatkan vaksin, agar bisa lebih aman bekerja. 

Dalam waktu dekat, pemerintah kota akan menyelesaikan penyuntikan untuk kalangan pejabat publik dan lansia dan akan memberikan vaksin masyarakat umum.

#VaksinSinovak#VaksinCovid#VaksinAman



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x