Kompas TV regional peristiwa

Duel Pria Berebut Cewek di Bekasi, Seorang Terkapar Dihajar Knalpot

Kompas.tv - 25 Maret 2021, 01:03 WIB
duel-pria-berebut-cewek-di-bekasi-seorang-terkapar-dihajar-knalpot
Ilustrasi duel (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Fadhilah

BEKASI, KOMPAS.TV - Dua orang pria terlibat perkelahian di parkiran supermarket, Jalan Jatirahayu, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021) lalu.

Keduanya yakni ST (20) dan AR (22). Saat berduel ST (20) pingsan setelah kepalanya dihantam knalpot yang dihujamkan oleh tersangka AR.

"Kejadian dilaporkan oleh ayah korban ke Mapolsek Pondok Gede, kemudian kami melakukan penelusuran," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga: Duel GM Irene Sukandar Vs Dewa Kipas, Deddy Corbuzier Buat Polling: ‘Who Gonna Win?’ Ini Hasilnya

Adapun permasalahan yang memicu perkelahian didasari karena keduanya terlibat hubungan asmara dengan seorang wanita yang sama.

Alhasil, tersangka yang merasa lebih dulu mengenal dan menjalin hubungan dengan wanita tersebut, gelap mata hingga menyambangi lokasi tempat korban bekerja.

"Korban yang bekerja di supermarket didatangi oleh tersangka, di sana keduanya sempat adu mulut terlebih dahulu," terang Erna.

Setelah beradu mulut, tersangka semakin emosi hingga memukul kepala ST menggunakan knalpot yang sebelumnya dibawa dari rumah.

"Korban dipukul di bagian kepala hingga terjatuh tidak sadarkan diri, setelah itu tersangka kabur dan berhasil diamankan di kediamannya," tegasnya.

Baca Juga: Debt Collector Tewas Usai Duel di Stadion, Berawal Tersinggung Pesan WhatsApp

AR kini mendekam di tahanan Polsek Pondokgede. Dia dijerat Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun penjara.

"Kami juga mengamankan barang bukti berupa satu unit knalpot motor yang diduga digunakan tersangka untuk memukul korban," ungkap Erna.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x